Agen Bola Online – Tak Risaukan Posisi Spurs Kini, Pochettino: Yang Penting Finisnya

Agen Bola Online – Tak Risaukan Posisi Spurs Kini, Pochettino: Yang Penting Finisnya

Agen Bola Online - Tak Risaukan Posisi Spurs Kini, Pochettino: Yang Penting Finisnya

Judi Bola Online , London – Tottenham Hotspur saat ini masih tercecer di Premier League kendatipun Mauricio Pochettino sang manajer mengaku tidak terlalu risau dengan hal tersebut.

Kekalahan 1-4 dialami Spurs ketika dijamu Manchester City dalam partai pekan ke-18 Premier League. Kedua tim kini terpaut 21 poin; City di posisi pertama, Spurs di posisi ketujuh.

Mengingat bahwa dalam dua musim terakhir Spurs rutin finis di posisi tiga besar, kedua di musim lalu dan ketiga di musim sebelum itu, hal ini tentu menjadi sorotan tersendiri.

Baca Juga : Agen Bola Online – MU Kurang Ambisi di Babak Kedua, tapi Layak Dapat Kemenangan

“Anda melihat saya risau? Tidak juga. Yang penting adalah bagaimana Anda menyelesaikan liga dan posisi finis di klasemen akhir,” kata Pochettino di Telegraph.

“Musim lalu kami ada di atas Manchester City di klasemen. Musim ini kami di bawah. Mungkin kami harus memperbaiki hasil bukan cuma tandang tapi juga kandang.”

“Pengharapannya besar sekali musim ini, tapi laju kami bagus di Liga Champions. Di Premier League kami tidak berada di posisi yang kami mau, tapi kami terus berjuang menembus empat besar,” tuturnya.