Agen Bola Online – Tak Terganggu Kekuatan Baru Arema, Bojan Fokus Persib

Agen Bola Online – Tak Terganggu Kekuatan Baru Arema, Bojan Fokus Persib

Agen Bola Online - Tak Terganggu Kekuatan Baru Arema, Bojan Fokus Persib

Judi Bola Online , Bandung – Bek Persib Bandung, Bojan Malisic tidak menghiraukan kekuatan baru Arema FC di putaran kedua Liga 1 2018. Dia berfokus kepada penampilan timnya.

Persib menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (13/9). Skuat Pangeran Biru diprediksi tampil habis-habisan demi mempertahankan posisi puncak klasemen.

Tapi, Persib tak bisa mengabaikan pemain-pemain yang direkrut Arema, termasuk bekas pemain Poersib, Makan Konate. Juga Hamka Hamzah, Alfin Tuassalamony, dan Srdjan Ostojic.

Bojan menyadari situasi itu. Tapi, dia memilih untuk menyiapkan Persib sebaik-baiknya.

Baca Juga : Agen Bola Online – Di Madrid, Courtois Kadang Diejek soal Kekalahan Atletico di Final Liga Champions 

“Sampai pertandingan terakhir mereka mengganti banyak pemain. Saya enggak tahu bagaimana kondisi sesungguhnya Arema. Maksudnya ini bukan masalah. Kita lebih mikirin Persib,” kata Bojan, di Bandung, Senin (10/9/2018).

Menurut dia, paling penting saat ini bagaimana timnya bisa menampilkan permainan terbaik pada laga nanti. Apalagi, laga melawan Arema menjadi salah satu laga yang diprediksi berjalan panas.

“Kita harus fokus ke penampilan terbaik kami. Saya enggak mikirin terlalu banyak tentang Arema, atau siapa yang enggak main, siapa yang akan datang ke Bandung. Saya mikirin tim dan itu adalah hal yang jadi poin pentingnya,” kata dia.

Persib Bandung saat ini berada di puncak klasemen Liga 1 dengan 35 poin dari 20 laga, unggul dua angka dari Madura United di posisi kedua.