Agen Bola Online – Tampines Rovers Siap Kejutkan Persija

Agen Bola Online – Tampines Rovers Siap Kejutkan Persija

Agen Bola Online - Tampines Rovers Siap Kejutkan Persija

Judi Bola Online , Singapura – Tampines Rovers dipastikan tersingkir dari persaingan Grup H Piala AFC. Namun, tim Singapura itu siap mengejutkan Persija Jakarta di partai terakhir.

Tampines menjamu Persija di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/4/2018). Bagi Persija, ini menjadi laga penentu untuk lolos ke babak sistem gugur. Tampines pun bakal tampil tanpa beban mengingat mereka sudah dipastikan finis sebagai juru kunci grup.

Hal ini pun bisa menguntungkan sekaligus merugikan Persija mengingat mereka butuh tiga poin untuk mengunci posisi juara grup. Oleh karenanya, Tampines pun bakal tampil maksimal di laga ini.

Persija pun dimintanya mewaspadai Tampines yang ingin memberi kemenangan bagi para suporter di laga terakhirnya.

Baca Juga : Agen Bola Online – Simic Tak Masalahkan Lapangan Rumput Sintetis di Markas Tampines

“Kami memang sekarang ada di posisi paling bawah. Tapi besok pertandingan yang penting. Kami tidak mau kehilangan poin. Kami sudah kehilangan poin penuh saat menjamu JDT dan Song Lam. Kami tidak beruntung saat lawan JDT dan Song Lam. Tapi main di kandang kali ini, kami target menang,” pelatih Tampines Rovers Juergen Raab dalam jumpa pers.

“Saya harap tim bisa fight meski terakhir main Sabtu kemarin. Persija main terakhir hari Jumat. Dan pertandingan lawan Persija digelar Selasa. Melelahkan. Tapi kami akan berusaha untuk menang,” sambungnya.

“Dan kami akan bikin kejutan dalam pertandingan besok supaya bisa menutup AFC Cup dengan bahagia.”

Sementara itu striker Tampines, Shameer Aziq, mengaku ingin membalas kekalahan 1-4 dari Persija saat bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Besok kami akan berusaha untuk menang. Persija tim bagus di AFC Cup. Tapi kami punya kans besar untuk membalas kekalahan di putaran pertama,” kata Aziq.