Agen Bola Online – Tatap Milan, Arsenal Harus Perbaiki Mental dan Fisik Pemain

Agen Bola Online – Tatap Milan, Arsenal Harus Perbaiki Mental dan Fisik Pemain

Agen Bola Online - Tatap Milan, Arsenal Harus Perbaiki Mental dan Fisik Pemain

Judi Bola Online , Brighton – Arsenal akan menghadapi laga melawan AC Milan di babak 16 besar Liga Europa. Mereka fokus untuk memperbaiki mental dan fisik pemain.

Brighton & Hove Albion menambah rentetan penderitaan Arsenal. Arsenal takluk 1-2 saat berduel dengan Brighton di Amex Stadium, Minggu (4/3/2018). Mereka menelan empat kekalahan beruntun, dan sudah takluk delapan kali di tahun 2018.

Hasil-hasil buruk itu membuat The Gunners secara matematis sudah bisa dikatakan mustahil mengejar finish empat besar. Satu-satunya gelar yang masih realistis yakni Liga Europa.

Arsenal saat ini masih terpaku di posisi ke-6 klasemen Liga Inggris. Mereka baru mengoleksi 45 poin, tertinggal jauh 13 poin dari Tottenham yang menghuni peringkat keempat atau ambang batas Liga Champions.

Baca Juga : Agen Bola Online – Son Oke Banget di Wembley

Wenger berharap bisa mengulang sukses Manchester United tahun lalu. Sekali dayung dua pulau dilewati, merengkuh trofi kompetisi kasta kedua di Eropa itu sekaligus lolos otomatis ke Liga Champions.

Wenger merasa perlu habis-habisan di Liga Europa. Kans mereka pun cukup berat lantaran bertemu dengan AC Milan di San Siro, Jumat (9/3/2018). Pemulihan fisik dan kepercayaan diri jadi tugas yang dipusingkannya pasca kekalahan di Premier League.

“Penting untuk segera memulihkan mental dan fisik. Kami masih letih hari ini, kami bekerja keras pada Kamis malam, dan anda bisa lihat hari ini,” ujar Wenger sebagaimana dikutip dari BBC Sport.

Milan saat ini sedang dalam laju bagus di bawah asuhan Gennaro Gattuso. Mereka tak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir di semua kompetis. Mereka juga membukukan enam clean sheet dalam enam laga terakhir.