Agen Bola Online – Terkait Keributan Usai Derby Manchester, MU dan City Takkan Dihukum

Agen Bola Online – Terkait Keributan Usai Derby Manchester, MU dan City Takkan Dihukum

Agen Bola Online - Terkait Keributan Usai Derby Manchester, MU dan City Takkan Dihukum

Judi Bola Online , London – Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) telah melakukan investigasi terkait keributan yang terjadi di Old Trafford usai Derby Manchester. Mereka tak akan menghukum Manchester United dan Manchester City.

Terjadi keributan di lorong ruang ganti Old Trafford setelah City mengalahkan MU 2-1, 10 Desember lalu. Manajer MU, Jose Mourinho, merasa terganggu mendengar suara musik yang begitu kencang dari ruang ganti City. Mourinho menganggap City merayakan kemenangan secara berlebihan.

Mourinho kemudian terlibat adu mulut dengan kiper City, Ederson Moraes. Adu mulut itu disusul dengan lemparan kotak susu ke arah Mourinho. Dari sinilah keributan membesar dan melibatkan banyak pemain dari kedua kubu.

Baca Juga : Agen Bola Online – 7 Perbedaan Madrid dan Barcelona Sejak El Clasico Terakhir

FA telah meminta penjelasan dari MU dan City terkait kejadian tersebut. Setelah mendapatkan penjelasan dari kedua tim serta mendengar kesaksian dari saksi mata, FA merasa tak perlu menjatuhkan hukuman apa-apa.

“Setelah mempertimbangkan bukti-bukti yang diberikan oleh kedua klub dan saksi-saksi independen, FA tidak akan mengambil tindakan formal,” tulis FA dalam pernyataannya yang dikutip Sky Sports.

Dalam kesempatan yang sama, FA juga memutuskan untuk tak menghukum Mourinho terkait komentarnya menjelang Derby Manchester. FA sebelumnya meminta penjelasan dari Mourinho setelah pria asal Portugal itu menyebut City memakai “taktik pelanggaran” dan para pemainnya terlalu mudah jatuh.

“Setelah mempertimbangkan bukti yang diberikan oleh klub, FA tak akan mengambil tindakan formal, tapi mengingatkan Jose Mourinho bahwa komentar apapun soal ofisial pertandingan mungkin akan berujung tindakan disiplin,” kata FA.