Agen Bola Online – Tiga Kekalahan Beruntun Bikin Arsenal Gugup di Awal

Agen Bola Online – Tiga Kekalahan Beruntun Bikin Arsenal Gugup di Awal

Agen Bola Online - Tiga Kekalahan Beruntun Bikin Arsenal Gugup di Awal

Judi Bola Online , London – Pierre-Emerick Aubameyang mengakui bahwa Arsenal memulai laga dengan gugup. Itu tak lepas dari tiga kekalahan beruntun sebelum melawan Valencia.

Arsenal berhasil mengalahkan Valencia 3-1 di leg pertama semifinal Liga Europa. Bermain di Emirates Stadium, Jumat (3/5/2019) dinihari WIB, Meriam London tertinggal duluan lewat gol Mouctar Diakhaby di menit ke-11.

Tim besutan Unai Emery berhasil membalikkan keadaan sebelum turun minum. Dua gol dilesakkan ke gawang Valencia lewat Alexandre Lacazette di menit ke-18 dan ke-26.

Baca Juga : Agen Bola Online – Chelsea Ukir Rekor di Liga Europa Usai Imbang Lawan Frankfurt

Jelang akhir pertandingan, Arsenal perbesar kemenangan menjadi 3-1. Aubameyang melesakkan gol dari jarak dekat di menit ke-90.

Hasil ini sekaligus menyudahi catatan buruk Arsenal di tiga laga terakhir. The Gunners sebelum menjamu Valencia menelan kekalahan beruntun di Liga Inggris.

“Kami tidak memulai dengan baik, tetapi kami memiliki reaksi yang baik, dan pada akhirnya kami bermain sangat baik,” kata Aubameyang kepada BT Sport.

“Kami mulai dengan sangat gugup karena kami telah kalah tiga pertandingan sebelumnya. Saya pikir itu normal, kami hanya manusia. Tetapi setelah itu kami bereaksi dengan baik,” tegasnya.