Agen Bola Online – Udinese Tricky, Milan Bangkit atau Kian Terpuruk?

Agen Bola Online – Udinese Tricky, Milan Bangkit atau Kian Terpuruk?

Agen Bola Online - Udinese Tricky, Milan Bangkit atau Kian Terpuruk?

Judi Bola Online , Milan – AC Milan baru saja menderita dua kekalahan beruntun. Kesempatan Milan untuk bangkit akan menghadapi ujian dari Udinese yang gampang-gampang susah dikalahkan.

Setelah tidak terkalahkan di 10 pertandingan Serie A, Milan terjungkal usai ditumbangkan Inter Milan 2-3 sebelum jeda internasional. Rossoneri belum juga bisa bangkit setelah tumbang 0-1 di markas Sampdoria, pada akhir pekan lalu.

Giornata 30 akan mempertemukan Milan kontra Udinese di San Siro, Rabu (3/4/2019) dinihari WIB. Kedua tim terpaut 23 poin di papan klasemen, di mana Si Zebra terpuruk usai menempati urutan 16 dengan koleksi 28 poin hanya terpaut tiga angka dari zona degradasi.

Meski begitu, Udinese baru saja mengakhiri tren kekalahan dengan mengalahkan Genoa. Selain itu, Udinese meraih dua kemenangan dalam lima pertemuan terakhir melawan Milan, dan sukses dua kali mencuri angka dalam tiga lawatan terakhirnya ke markas lawan.

Baca Juga : Agen Bola Online – Finis 4 Besar Tak Jamin MU, Spurs, Arsenal, dan Chelsea Lolos ke Liga Champions

Gennaro Gattuso menepis kekhawatiran akan situasi Milan. Hal yang jelas adalah Milan kini harus mulai kembali ke jalur kemenangan lagi.

“Kami memang baru saja menderita dua kekalahan beruntun, tapi tim masih hidup dan baik,” pelatih Milan itu mengatakan dikutip Football Italia. “Kami sadar dengan kesulitan-kesulitan yang kami hadapi, tapi kami belum tamat. Obat yang tepat atas segalanya adalah kemenangan.”

Kekalahan Milan di tangan Sampdoria menambah ketat persaingan finis empat besar. Milan, yang menghuni posisi empat, hanya berjarak tiga poin dari tim-tim di bawahnya, Lazio dan Atalanta [48], serta cuma berjarak dua poin dari Inter Milan yang menempati peringkat ketiga.

“Kami semua memiliki tujuan yang sama dan saya kalem. Target kami adalah kembali ke Liga Champions dan kami semua kompak untuk mewujudkannya,” Gattuso menambahkan.