Agen Bola Online – Valencia vs Arsenal Sama Kuat 1-1 di Babak Pertama

Agen Bola Online – Valencia vs Arsenal Sama Kuat 1-1 di Babak Pertama

Agen Bola Online - Valencia vs Arsenal Sama Kuat 1-1 di Babak Pertama

Judi Bola Online , Jakarta – Babak pertama Valencia vs Arsenal di Mestalla, Jumat (10/5/2019) dinihari WIB, tuntas dengan skor 1-1. Arsenal pun masih unggul agregat 4-2 di semifinal Liga Europa.

Valencia menekan dan menciptakan situasi di menit keenam. Kevin Gameiro lolos dari perangkap offside dan melepaskan umpan silang yang ditanduk Jose Gaya. Bola dibelokkan saja oleh Laurent Koscielny ke luar lapangan.

Dua menit berselang, Goncalo Guedes mengambil bola yag terlepas dari Gaya dan melepaskan sepakan. Percobaannya masih melambung saja.

Tekanan Valencia berbuah gol di menit ke-11. Umpan silang mendatar Rodrigo diselesaikan Gameiro dari jarak dekat untuk menaklukkan Petr Cech.

Baca Juga : Agen Bola Online – Reaksi Cemerlang Arsenal

Arsenal membalas! Tim tamu lepas dari tekanan dan menyamakan kedudukan dari serangan balik. Sundulan Alexandre Lacazette jatuh di kaki Pierre-Emerick Aubameyang yang tak terkawal dan tinggal menghadapi kiper.

Dengan sepakan voli Aubameyang menjebol gawang Valencia yang dikawal Norberto Neto.

Arsenal mencoba menebar ancaman lain di menit ke-26. Umpan silang Granit Xhaka disundul Aubameyang namun melambung saja.

Valencia merespons melalui percobaan Daniel Parejo. Sepakannya melebar ke kanan atas gawang.

Arsenal membuang peluang bagus untuk berbalik unggul pada menit ke-40. Aubameyang menusuk di kanan dan menyodorkan bola ke Lacazette di depan kotak penalti. Dalam posisi relatif bebas, tendangan Lacazette tipis saja ke kanan gawang.

Babak pertama berakhir 1-1.