Agen Bola Online – Vidal Capai Kesepakatan Pribadi dengan Inter Milan

Agen Bola Online – Vidal Capai Kesepakatan Pribadi dengan Inter Milan

Agen Bola Online - Vidal Capai Kesepakatan Pribadi dengan Inter Milan

Judi Bola Online , Milan – Arturo Vidal selangkah lebih dekat ke Inter Milan. Gelandang Bayern Munich itu dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi untuk pindah ke Giuseppe Meazza.

Dilansir dari Football Italia, Vidal siap untuk dikontrak Inter selama tiga tahun dengan gaji EUR 5 juta semusim (Rp 84,6 miliar). Sedangkan kedua tim masih dalam negosiasi untuk menentukan harga transfernya.

Andai kepindahan itu terjadi, Vidal akan diboyong Inter dengan status pemain pinjaman selama musim 2018/19. Tapi Nerazzurri punya kewajiban untuk membeli si pemain secara permanen di musim panas berikutnya.

Baca Juga : Agen Bola Online – Bisakah Akur Lagi, Allegri dan Bonucci?

Media-media Italia meyakini kesepakatan transfer Vidal ke Inter akan memakan biaya sekitar EUR 20-25 juta, lebih murah saat Bayern merekrutnya dari Juventus pada tiga tahun silam (EUR 37,5 juta).

Sebelumnya, Vidal pernah menghabiskan empat musim di Serie A bersama Juventus. Dia membantu Bianconeri merebut empat Scudetto, sekali Coppa Italia, dan menjadi finalis Liga Champions.

Pada 2015, Vidal kembali ke Bundesliga untuk memperkuat Bayern. Selama tiga musim, Vidal meraih tiga medali juara liga dan sekali Piala DFB.

Vidal bukanlah satu-satunya pemain incaran Inter, yang sibuk mempersiapkan diri untuk tampil di Liga Champions musim depan. La Beneamata juga membidik pemain Atletico Madrid Sime Vrsaljko.