Agen Gareth Bale Geram dengan Pernyataan Zidane

HOUSTON – Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, geram dengan pernyataan Zinedine Zidane yang secara terbuka memberi keterangan salah tentang masa depan sang klien. Secara keras, Barnett menyebut Zidane sangat memalukan karena mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas untuk Bale.

Barnett merasa Bale seperti diusir dari Real Madrid setelah Zidane berharap sang klien pergi secepatnya. Tetapi, ia menegaskan kepergian Bale dari Madrid karena sang klien benar-benar ingin pindah, bukan karena adanya dorongan pelatih berpaspor Prancis tersebut.

“Zidane memalukan bicara seperti itu tentang seseorang yang telah melakukan begitu banyak untuk Real (Madrid). Jika dan kapan Gareth pergi itu karena ketertarikan Gareth dan tidak ada urusannya dengan dorongan Zidane,” ungkap Barnett, mengutip dari Goal, Senin (22/7/2019).

Sebelumnya, Zidane membuat pernyataan mengejutkan mengenai masa depan pemain berpaspor Wales tersebut. Pernyataan tersebut ia sampaikan untuk menanggapi absennya Bale pada laga kontra Bayern Munich di International Champions Cup 2019.

Baca Juga : Begini Cara Juventus Buang Higuain ke AS Roma

“Bale tidak main (lawan Bayern) karena ia segera hengkang. Kami berharap ia pergi secepatnya, ini akan menjadi yang terbaik untuk semua orang. Kami bekerja mengenai transfernya ke tim baru,” ucap Zidane.

Pada musim 2018-2019, Bale bisa dikatakan kurang mendapatkan waktu bermain karena sering terganggu dengan cederanya yang kambuh. Ia pun tercatat hanya tampil sebanyak 42 kali di semua kompetisi dengan kontribusi 14 gol dan tujuh assist.