Alvaro Gonzalez: Dulu Body Shaming ke Messi, Kini Hina Neymar

Agen Bola Online – Alvaro Gonzalez didakwa lakukan pelecehan rasial ke Neymar. Jauh sebelumnya, Alvaro rupanya sempat mengejek bentuk Lionel Messi.

Paris Saint-Germain versus Marseille berjalan di Parc des Princes, Senin (14/9/2020) pagi hari WIB, dalam kelanjutan Ligue 1 2020/2021. Team tuan-rumah kalah 0-1 melalui gol Florian Thauvin pada menit ke-31.

Pada laga ini, Neymar seringkali terjebak contact dengan Alvaro. Seringkali juga ke-2 pemain terjebak beradu mulut, tetapi tidak jelas beberapa kata apakah yang keluar dari Neymar serta Alvaro.

Neymar serta pernah tertangkap basah oleh VAR melekateng kepala Alvaro di injury time. Akhirnya, penyerang PSG itu diganjar kartu merah langsung.

Neymar mengutarakan kekessalannya di sosial media. Bekas pemain Barcelona itu mendakwa Alvaro lakukan pelecehan rasial. Neymar menyebutkan dihina dengan pengucapan monyet.

Baca Juga : Boleh Juga James Rodriguez

Mundur ke musim 2015/2016. Neymar serta Alvaro sempat sama-sama berjumpa di tempat LaLiga Spanyol. Neymar di saat itu masih berbaju Barcelona serta Alvaro dengan jersey Espanyol. Dua club yang saling datang dari Catalunya.

Pada tanding Barcelona kontra Espanyol, Alvaro sempat juga beradu sama-sama tarik dengan Neymar. Ada juga tindakan bodi shaming bek 30 tahun itu pada Messi.

Alvaro memperlihatkan gesture mengejek bentuk Messi. Saat itu juga La Pulga merapat untuk keluarkan beberapa kata, tetapi sekalian tutup mulut. Tidak ada bentrokan serius, ke-2 pemain itu justru sama-sama ketawa.

Beberapa account di sosial media menyebutkan balasan Messi dengan menjelaskan Alvaro jelek. Alvaro, yang sedang memiliki ban kapten Espanyol, membetulkan pengucapan Messi. Hal itu yang membuat Messi serta Alvaro sama-sama ketawa.