Ambisi Zidane Bawa Real Madrid Bangkit Musim Depan

MADRID – Real Madrid mengakhiri musim kompetisi 2018-2019 dengan hasil pahit. Sergio Ramos dan rekan-rekan gagal meraih satupun tropi hingga musim berakhir. Sepeninggalan Zinedine Zindane, inkonsistensi yang ditunjukkan membuat Madrid terlempar dari beberapa kompetisi besar seperti Liga Champions hingga Copa del Rey.

Lebih menyakitkan, mereka juga harus rela keluar dari persaingan gelar juara Liga Spanyol dan hanya mampu finis di urutan ketiga pada akhir musim. Kali ini, Zidane yang kembali ke kursi kepelatihan tim pun mengaku berambisi untuk membawa timnya kembali bangkit dan bersaing untuk gelar juara musim depan.

“Pada akhirnya apa yang diinginkan pelatih adalah agar tim punya pemain yang siap untuk tampil maksimal musim depan. Dan yang kami saat ini inginkan adalah kembali bersaing untuk gelar juara musim depan, kita tidak akan melampaui itu dalam ambisi kita. Kami ingin menjadi kuat dan bersaing. Ya kami bersaing, kami akan melakukan hal-hal baik,” ujar Zidane, melansir dari laman Football Espana, Kamis (8/8/2019).

Baca Juga : Bujukan Bernardo Silva Bikin Cancelo Tertarik Gabung Man City

Akan tetapi, Madrid sendiri memiliki perjalanan yang tidak terlalu baik pada laga pramusim mereka kali ini. Los Blancos –julukan Madrid– tidak terlihat begitu konsisten dengan menelan beberapa kekalahan. Akan tetapi, hasil terbaru yang diraih timnya saat mengalahkan Red Bull Zalburg 1-0 membuat Zidane cukup puas dan menatap musim baru dengan lebih optimis.

“Kemenangan pramusim ini? Yah, kami senang, kami memiliki permainan yang bagus. Kami akan melakukan banyak hal tahun ini, yang penting adalah melanjutkan pramusim kami. Pada akhirnya kami memiliki permainan untuk memulai La Liga dan sedikit demi sedikit kami bersiap-siap, setiap hari kami lebih baik. Kinerja hari ini menegaskan hal itu,” tandasnya.