Antarkan Brasil Juara Copa America 2019, Casemiro Wujudkan Impian

RIO DE JANEIRO – Gelandang Tim Nasional (Timnas) Brasil, Casemiro, tak bisa membendung rasa bahagianya lantaran sukses merengkuh gelar juara di Copa America 2019. Keberhasilan ini terasa semakin spesial bagi Casemiro lantaran dirinya sudah memimpikan untuk angkat trofi bersama Timnas Brasil sejak kecil.

Brasil sukses menyegel gelar juara Copa America 2019 setelah menumbangkan Peru 3-1. Tiga gol Tim Samba pada laga yang digelar di Stadion Maracana, Senin (8/7/2019) dini hari WIB itu dicetak oleh Everton (15’), Gabriel Jesus (45+3’), dan Richarlison yang dicetak lewat titik putih pada menit ke-90.

Usai laga digelar, Casemiro meluapkan rasa gembiranya. Ia mengaku sudah lama sekali mendambakan merengkuh gelar juara bersama Selecao –julukan Timnas Brasil. Pemain yang juga memperkuat Real Madrid itu telah memimpikannya sejak masih kanak-kanak.

Impian untuk meraih gelar juara telah terdapat dalam diri Casemiro kecil sejak melihat para idolanya, seperti Ronaldo, Mauro Silva, Roberto Carlos, hingga Cafu, yang berhasil melakukan hal tersebut. Karena itu, Casemiro begitu gembira bisa mengikuti jejak para idolanya.

Baca Juga : De Jong Berharap De Ligt Ikuti Langkahnya Gabung Barcelona

“Memenangkan gelar dengan tim nasional adalah impian anak-anak di mana pun. Saya dulu melihat Ronaldo, Mauro Silva, Roberto Carlos, Cafu,” ujar Casemiro, sebagaimana dikutip dari ESPN, Senin (8/7/2019).

“Mereka banyak membuat orang-orang bahagia dan mereka telah memenangkan banyak hal dengan timnas dan Anda memiliki mereka sebagai contoh. Saya sangat senang dengan gelar ini!” tukas gelandang berusia 27 tahun itu.