Apa yang Pirlo Harapkan dari Weston McKennie?

Agen Bola Online – Weston McKennie main penuh pada pertandingan pertama Juventus di Liga Italia musim ini. Lalu, apakah yang diinginkan Andrea Pirlo dari pemain dari Amerika Serikat ini.

McKennie masuk ke Juventus dari Schalke 04 dengan posisi utang semasa satu musim. Club asal Turin itu bayar 4,5 juta euro ke Schalke dan pilihan pembelian sebesar 18 juta euro.

Pemain tengah 22 tahun itu telah membuat kiprah di pertandingan bersaing bersama-sama Juventus. McKennie main penuh waktu Juventus menaklukkan Sampdoria di kandang, Senin (21/9/2020) pagi hari WIB.

Performa McKennie di pertandingan kiprah dapat juga disebutkan sangatlah baik. Ia dapat membuat empat tekel, 3x memutuskan gempuran lawan–terbanyak bersama-sama Danilo serta Adrien Rabiot–dan membuat dua sapuan. McKennie jadi pemain paling banyak ke-2 yang melepas (tiga) shooting sesudah Cristiano Ronaldo (10).

McKennie dapat juga disebutkan benar-benar mobile pada pertandingan menantang Sampdoria. Mengacu dari heatmaps Whoscored, ia ada nyaris di semua daerah lapangan dengan buat 94 sentuhan.

Baca Juga : Riqui Puig Kekeuh Mau Bertahan di Barcelona

Hal tersebut tidak sama dengan Rabiot, yang ada sejajar dengan McKennie di baris tengah. Juga dengan Aaron Ramsey bertambah condong banyak konsentrasi menolong gempuran.

Semua saluran bola musuh yang sukses dipotong McKennie ada di tempat tengah lapangan, sama dengan punya Rabiot. Gabungan dua pemain ini jadi salah satunya unsur baris pertahanan Juventus susah ditembus Sampdoria.

Bila mengacu dari pertandingan menantang Sampdoria, Pirlo nampaknya memercayakan McKennie untuk petarung baris tengah bersama-sama Rabiot. Ramsey peranannya sangat jelas untuk inisiator di baris tengah.

Pemain tengah asal Wales itu tertera membuat enam umpan kunci serta satu assist waktu menantang Sampdoria, paling banyak antara pemain Juve yang lain. Ramsey tampil bagus dengan catatan enam tekel, jadi yang paling banyak.

McKennie awalnya bermain dari menit awal waktu Juventus lakukan eksperimen dengan Novara. Ia isi baris tengah semenjak awal bersama-sama Rabiot serta Ramsey.