Arteta Bagus, Bagus, Bagus Untuk Arsenal

Agen Bola Online – Asisten manager Manchester City, Mikel Arteta, diberitakan akan selekasnya jadi manager baru Arsenal. Bekas pemain Citizens, Yaya Toure, yakini sisa pelatihnya itu akan bawa pergantian buat tim Meriam London itu.

Arteta disebut akan dipublikasikan jadi manager anyar The Gunners dalam tempo dekat. Dia serta diperkirakan akan pimpin Arsenal di minggu ke-18 Liga Inggris menantang Everton, Sabtu (21/12) akan datang.

Pekerjaan Arteta, bila betul-betul dipilih jadi nahkoda baru Arsenal, jelas akan penuh desakan besar. Ditambah lagi ini bisa menjadi kiprah pertamanya jadi manager penting satu club.

Arteta akan dituntut secepat-cepatnya bawa Arsenal kembali pada papan atas. Didapati, Pierre-Emerick Aubameyang dkk baru sekali menang di Liga Inggris dalam sembilan laga paling akhir. Mereka sedang ada di rangking ke-10 klassemen sesaat dengan koleksi 22 point. Kepribadian beberapa pemain juga sedang turun sekarang.

Baca Juga : Arteta Akan Jadi Manajer Baru Arsenal?

Tetapi Toure lihat ketetapan Arsenal pas untuk pilih Arteta. Bekas kapten The Gunners itu diakui dapat memberi langkah pandang baru dalam permainan Arsenal.

“Saya fikir ia bagus, bagus, bagus untuk Arsenal. Mereka perlu manager baru dengan keadaan serta langkah berpikir yang baru,” tutur Toure, seperti diambil Metro.

“Sampai kini Arsenal sama dengan Arsene Wenger sebab Arsene Wenger dahulu memang manager bermutu buat mereka.”

“Saya benar-benar susah pada saat lihat supporter Arsenal berpendapat jika Arsene Wenger harus pergi serta… lihatlah apa yang berlangsung saat ini? Arsenal itu butuh visi yang baru, serta menurut saya Arteta dapat lakukan pekerjaannya,” sambung pemain dari Pantai Gading itu.