Arteta Bantah Minati John Stones

Agen Bola Online – Mikel Arteta menyanggah isu yang mengkaitkan Arsenal dengan John Stones. Arteta akui tidak memiliki kemauan untuk mengambil Stones pada Januari ini.

Arsenal diberitakan punya niat datangkan bek baru pada bursa trasnfer bulan Januari ini. Isu itu ada tidak terlepas dari luka kronis yang dirasakan Calum Chambers dan hari esok Shkodran Mustafi yang menjadi tanda pertanyaan.

Stones selanjutnya disebut masuk radar Arsenal. Arteta pernah bekerja bersama dengan bek internasional Inggris itu sepanjang jadi asisten manager di Manchester City.

Baca Juga : Milan Vs SPAL: Tanpa Ibrahimovic, Rossoneri Menang 3-0

Tetapi Arteta menyanggah isu yang mengkaitkan Arsenal dengan Stones. Walau kagum pada Stones, Arteta mengatakan tidak ada kemauan untuk membawa bekas pemain Everton itu.

“Tidak, tidak benar benar-benar,” tutur Arteta waktu diberi pertanyaan masalah minatnya pada Stones.

“John ialah pemain yang saya senang serta saya turuti. Saya kerja dengannya sepanjang tahun serta mengenalnya secara baik,” lanjut Arteta.

“Saat saya lihat ke bek tengah, ia memiliki banyak atribut yang saya senang dari seorang bek tengah. Tetapi kami tidak tertarik,” tuturnya memperjelas seperti dikutip Mirror.