Asisten Manajer Burnley Positif Virus Corona

Agen Bola Online – Satu dari enam orang yang positif corona di Premier League kembali lagi tersingkap. Ia ialah asisten manager Burnley, Ian Woan.

Diambil dari BBC, Woan dipastikan positif virus corona selesai jalani tes yang dilaksanakan di akhir minggu kemarin, sebelum Burnley kembali lagi berlatih.

Sesudah tersingkap enam anggota Premier League ada yang positif, diantaranya rupanya Woan. The Clarets memverifikasi jika asisten manajernya itu tidak alami tanda-tanda.

Baca Juga : Serie A 2019/2020 Lanjut atau Tidak? Tunggu 28 Mei

“Searah dengan kriteria ketat Premier League serta tes yang hasilnya positif, Ian saat ini akan mengasingkan diri untuk periode waktu tujuh hari, dengan arah diuji lagi tiap minggu mulai Senin 25 Mei. Ian tidak memperlihatkan tanda-tanda serta sekarang ini aman serta sehat di dalam rumah, ” catat Burnley.

Awalnya, Watford memverifikasi jika satu pemain serta dua stafnya positif corona. Sesaat dua orang yang positif yang lain masih tidak disingkap.

Premier League sendiri telah mewacanakan akan kembali lagi mengadakan latihan. Mengenai kapan pertandingan Liga Inggris diteruskan masih abu-abu.