Aubameyang Lebih Tajam dari Mo Salah, Arsenal Rela Melepas?

Agen Bola Online – Pierre-Emerick Aubayemang menunjukkan semakin tajam daripada Mohamed Salah. Jika telah ini, memangnya Arsenal ikhlas melepasnya demikian saja?

Aubameyang kembali lagi unjuk gigi untuk Arsenal serta menolong teamnya itu mendapatkan piala Piala FA, Sabtu (1/8/2020) malam WIB. Pada pertandingan final di Wembley Fase, Aubameyang membuat 2 gol yang buat Chelsea kalah dengan score 1-2.

Aubameyang memang tokcer di laga-laga penting semenjak bela Arsenal. Terhitung ada keterkaitan seputar 28 gol, baik itu lewat gol langsung atau assist. Musim kemarin, 5 gol Arsenal di semi-final Liga Europa musim kemarin karena peran bekas striker Borussia Dortmund itu.

Dengan penambahan 2 gol pada partai final itu, Aubameyang telah membuat 70 gol dari keseluruhan 109 performa semenjak gabung Arsenal Januari 2018. Statistik itu membuat Aubameyang paling tajam antara pemain Liga Inggris yang lain, unggul 2 gol dari bomber Liverpool Mo Salah.

Baca Juga : Eks Pemain Tottenham: Harry Kane Lebih Baik Pergi Saja!

Tidak hanya 70 gol, ada pula 15 assist dibikin oleh Aubameyang. Dengan keterkaitan 85 gol itu, karena itu rerata Pierre-Emerick Aubameyang membuat gol atau assist per 77 menit! Itu adalah statistik yang wah tentu saja.

Nah, masalah baru untuk Arsenal ialah mereka harus amankan tanda-tangan Aubameyang secepat-cepatnya, sebab kontraknya akan habis 2021.

Arsenal pasti tidak ingin kehilangan Aubameyang serta akan cari beberapa langkah mempertahankannya. Tetapi, Aubameyang sampai sekarang ini belum memberi jawaban apa saja serta berkesan menggantung Arsenal dalam tiap interviu masalah waktu depannya.

Dikutip dari media Prancis, Le10 Sport, kecuali upah, kesungguhan Arsenal dalam membuat team yang kuat musim depan jadi bahan perimbangan Aubameyang meneken kontrak baru.

Dengan usia yang telah mencapai 31 tahun, Aubameyang ingin gelar berprestise seperti Premier League atau piala pertandingan Eropa. Pierre-Emerick Aubameyang menginginkan Arsenal datangkan pemain teratas, diantaranya Ousmane Dembele.

Sekarang bola berada di tangan manajemen Arsenal, apa ingin penuhi keinginan sang pemain atau mungkin tidak.