Bahagianya Maguire Bawa Man United Bungkam Leicester

MANCHESTER – Manchester United berhasil meraih hasil maksimal ketika melakoni matchday kelima Liga Inggris musim 2019-2020. Menghadapi Leicester City, skuad Setan Merah –julukan Man United– mampu menyudahi laga dengan kemenangan 1-0 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford Stadium, pada Sabtu 14 September 2019, malam WIB, Man United memang tampil menjanjikan sejak menit awal. Bahkan Man United hanya butuh 8 menit saja untuk membuka keunggulan atas Leicester via eksekusi penalti Marcus Rashford.

Kemenangan Man United pun akhirnya menyudahi rentetan hasil yang kurang menjanjikan didapat mereka di Liga Inggris musim ini. Hasil positif tersebut juga membawa Man United untuk sementara menghuni keempat di klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 dengan raihan delapan poin.

Kemenangan atas Leicester tersebut pun disambut gembira oleh bek andalan Man United, Harry Maguire. Pemain yang baru saja diboyong Man United dari Leicester itu mengaku bangga bisa membawa klubnya meraih poin maksimal pada tersebut.

Meski meraih hasil positif, Maguire sendiri mengakui bahwa performa Man United di laga tersebut belum begitu menjanjikan. Maguire mengaku beberapa kali menyaksikan klub asuhannya melakukan sejumlah kesalahan yang bisa berdampak fatal.

Baca Juga : Van Dijk: Saya Tak Ingin Berduel dengan Firmino

“Saya benar-benar gembira dengan kemenangan ini (Man United atas Leicester). Saya merasa senang bukan hanya karena kami mengalahkan mantan tim saya, tetapi juga karena tekanan yang ada di laga ini. Tiga poin yang kami dapatkan hari ini sangat penting bagi tim kami,” ucap Maguire, seperti disadur dari Metro, Senin (16/9/2019).

“Hari ini kami tidak bermain dengan baik. Kami benar-benar ceroboh saat membawa bola, dan kami gagal mengunci mereka (Leicester) di area mereka sendiri. Namun kami akan memperbaiki itu dan kami akan bekerja keras agar bisa lebih baik lagi,” tutup personel Timnas Inggris tersebut.