Bakal Saingan dengan Fernandes dan Pogba, Apa Kata Van de Beek?

Agen Bola Online – Kehadiran Donny van de Beek meningkatkan pilihan di baris tengah Manchester United. Masalahnya, dia harus berkompetisi dengan Bruno Fernandes serta Paul Pogba. Mampu?

Van de Beek sah diambil MU dari Ajax dengan mahar 39 juta paun. Pemain tengah 23 tahun itu dikontrak semasa lima tahun, dengan pilihan ekstensi setahun.

Hadirnya Donny van de Beek meningkatkan pilihan di baris tengah ‘Setan Merah’. Dengan Manager Manchester United Ole Gunnar Solskjaer musim kemarin suka mainkan skema fundamen 4-2-3-1, pemain timnas Belanda itu diprediksikan akan tempati satu diantara tiga pos pemain tengah tengah.

Untuk tempat jangkar kemungkinan akan dipercayai pada Scott McTominay atau Nemanja Matic. Dua tempat sisa di bidang tengah selama ini jadi punya Paul Pogba serta Bruno Fernandes.

Baca Juga : Studi Terbaru Ungkap Nilai Pasar Lionel Messi Cuma Segini

Van de Beek akan harus tampil benar-benar memberikan keyakinan bila ingin merampas salah satunya tempat itu lambat atau cepat. Namun alumnus akademi Ajax itu tidak ingin sesumbar dahulu.

“Team ini punyai beberapa pemain tengah paling baik di dunia, serta saya ketahui jika saya dapat belajar dari mereka, mendatangkan kemampuan saya sendiri untuk team,” papar Van de Beek diambil Sky Sports.

“Sesudah bicara dengan manager masalah visinya pada team ini, arah yang sedang dituju club benar-benar menarik serta saya tidak sabar untuk jadi sisi dari itu,” tambahnya.

Bruno Fernandes tampil cemerlang semenjak gabung dengan MU pada Januari lalu, cetak 12 gol serta delapan assist dari cuma 22 performa. Sesaat Pogba musim kemarin minim tampil sebab luka, cuma mencatat 1 gol serta empat assist dari 22 laga.