Barcelona Krisis!

Agen Bola Online – Barcelona kelihatannya sedang dirundung kritis. Situasi team sedang kurang aman sampai ubah pelatih, Los Cules masih tampil turun naik.

Setelah tidak berhasil di Piala Super Spanyol, Barcelona putuskan untuk mengubah pelatih. Ernesto Valverde ditukar Quique Setien.

Walau juru strategi telah berubah tangan, Barca belum juga tampil memberikan keyakinan. Lebih jeleknya, sekarang Blaugrana ketinggalan dari Madrid di pemburuan titel juara Liga Spanyol.

Dalam 5 laga yang telah dimainkan bersama dengan Setien, Barcelona 4x menang serta sekali roboh. Kekalahan itu ditelan dari Valencia, yang buat Barca disalip Real Madrid.

Barcelona juga duduk di urutan ke-2 klassemen Liga Spanyol dengan perolehan 46 point, ketinggalan tiga angka dari El Real di rangking pertama.

Berita kurang enak beredar dari session latihan Barca. Ada pemain yang terjebak perkelahian seperti diberitakan oleh As.

Baca Juga : Ada Apa, Lionel Messi?

Berkaitan naik-turunnya perform Barca, Direktur Olahraga club Catalan, Erik Abidal, menunjuk beberapa pemain yang perlu bertanggungjawab sebab ada yang tidak tampil optimal.

Megabintang Barca, Lionel Messi, geram atas dakwaan itu. Ia minta Abidal untuk menunjuk muka beberapa pemain yang underperform.

Belum permasalahan situasi team berkurang, permasalahan baru ada. Kritis posisi depan menghajar. Luis Suarez luka, Ousmane Dembele mengejar jalani perawatan setelah bela Barca menantang Levante.

Stock striker juga minim, tinggal ada Antoine Griezmann, Ansu Fati, serta Messi. Dengan Liga Champions berguling bulan Februari, Barca juga memperhitungkan meningkatkan penyerang .

Selama ini, ada tiga nama yang dihubungkan dengan Barca. Cristhian Stuani, Willian Jose, serta Loren yang berada di dalam radar.

Dengan keadaan tim yang kurang aman, dapat finis strong musim ini, Barcelona?