Barcelona Pinjamkan Todibo ke Schalke

Agen Bola Online – Barcelona pada akhirnya meminjamkan Jean-Clair Todibo. Bek muda Prancis itu akan bermain di Schalke 04 sampai akhir musim.

Dikutip dari situs resminya Barcelona, raksasa LaLiga itu meminjamkan Todibo ke Schalke sampai 30 Juni 2020. Club Jerman akan membayarnya sebesar 1,5 juta euro.

Schalke memiliki pilihan mempermanenkannya sebesar 25 juta euro plus penambahan sebesar 5 juta euro. Barcelona juga memiliki pilihan membelinya seharga 50 juta euro plus 10 juta berbentuk variabel.

Todibo sedianya baru dihadirkan Barcelona pada musim dingin 2019. Tetapi, pemain 20 tahun itu tidak berhasil berkompetisi.

Baca Juga : Juventus ke Perempatfinal Coppa Italia Usai Hantam Udinese 4-0

Sampai sekarang, Todibo baru bermain 5 kali. Sekarang, Todibo akan bermain di Schalke, isi kekosongan yang dibiarkan Benjamin Strumbull karena luka.

“Kami katakan selama pemfokusan latihan, jika kami akan aktif di bursa transfer bila suatu hal sangat mungkin menolong kami. Itu jelas untuk Jean-Clair Todibo, yang disebut salah satunya bek tengah muda paling baik di Eropa,” kata pelatih David Wagner di situs sah Schalke.

Todibo akui pilih Schalke sebab memandang memiliki potensial. The Royal Blues dipandang dapat melambungkan beberapa pemain muda.

“Sepanjang bicara dengan manajemen club, saya jadi percaya dengan potensial mereka memburu keberhasilan bersama dengan pemain muda. Itu penyebabnya saya putuskan kesini,” papar Todibo.