Barcelona Vs Atletico Madrid: Rp 4 Triliun di Bangku Cadangan

Agen Bola Online – Barcelona Versus Atletico Madrid usai 2-2 di kelanjutan Liga Spanyol. Ada dua pemain yang dengan keseluruhan harga transfer Rp 4 triliun di kursi cadangannya.

Barcelona melayani Atletico Madrid di kelanjutan Liga Spanyol pada Wabu (1/7/2020) pagi hari WIB. Barcelona unggul 2x, tetapi 2x disejajarkan dengan Atletico Madrid.

Dikutip Marca, ada hal menarik dalam laga itu. Bukan di atas lapangan, tetapi dari kursi cadangan.

Di kursi cadangan ke-2 team dalam pertandingan Barcelona Versus Atletico Madrid, bila dipadukan ada dua pemain yang keseluruhan harga transfernya capai Rp 4 triliun. Ke-2 pemain itu ialah Antoine Griezmann di Barcelona serta Joao Felix di Atletico Madrid.

Baca Juga : Simeone Sulit Berkata-Kata Lihat Griezmann Jadi Cadangan Barca

Griezmann dibeli Barcelona dari Atletico Madrid diawalnya musim ini pada harga 120 juta euro atau sama dengan Rp 1,9 triliun. Joao Felix dibeli Atletico Madrid dari Benfica diawalnya musim ini, pada harga 126 juta euro atau sama dengan Rp 2 triliun.

Kedua-duanya juga baru main di beberapa menit akhir laga. Joao Felix masuk pada menit ke-69 gantikan Marcos Llorente, sedang Antoine Griezmann masuk pada menit ke-90 gantikan Arturo Vidal.

Ke-2 pemain mahal itu juga tidak dapat banyak berbuat untuk teamnya semasing. Hasil seimbang itu, membuat Barcelona masih di tempat ke-2 klassemen Liga Spanyol sesaat dengan 70 point dari 33 laga. Beda satu point dari Real Madrid di pucuk, tetapi baru berlaga kontra Getafe pada Jumat (3/7/2020) pagi hari WIB esok.

Disamping itu Los Colchoneros sekarang berada di tempat ke-3 dengan 59 point, selesai Barcelona Versus Atletico Madrid. Sevilla di tempat ke-4, menguntit dengan cuma beda dua point.