Barcelona Vs Celta Vigo: Blaugrana Tak Mau Terpeleset Lagi

Agen Bola Online – Barcelona akan mengadapi Celta Vigo dalam laga minggu ke-13 Liga Spanyol. Blaugrana tidak ingin terpeleset dari musuh yang sering menjegalnya itu.

Barcelona versus Celta Vigo akan diadakan di Camp Nou, Minggu (10/11/2019) pagi hari WIB. Tiga point jadi sasaran Lionel Messi dkk buat amankan tempat di klassemen Liga Spanyol.

Sekarang Barcelona ada di rangking dua dengan 22 point. Sesaat team bimbingan Ernesto Valverde tersalip Real Sociedad, yang awalnya meredam seimbang Leganes 1-1 serta naik ke tempat pertama dengan 23 point.

Kemenangan juga jadi sasaran Barcelona menantang Celta Vigo. Tetapi Valverde, yang tempatnya jadi pelatih sedang terganggu, sadar benar musuh kesempatan ini tidak gampang ditemui.

Baca Juga : Mana Lagi Golnya, Pukki?

Dari 6 pertemuan paling akhir di semua persaingan, Barcelona baru menang 2 kali, sekali kalah, serta bekasnya sama. Musim kemarin contohnya, kemenangan 2-0 di Camp Nou dapat dibalas kekalahan dengan score yang sama di Balaidos.

Valverde memperjelas, teamnya harus konsentrasi hadapi Celta Vigo. Pasukannya diinginkan tetap pimpin klassemen Liga Spanyol.

“Kami ketahui jika ada laga yang belum kami menangkan serta tetap membuat ketidakstabilan kepribadian. Terkadang kami seringkali membalas beberapa orang yang ingin membuat kami tidak imbang,” kata Valverde dikutip Marca.

“Kami harus berdiri teguh serta jaga intensif. Buat kami, laga kelak penting serta kami ingin meneruskan jadi pemimpin [liga]” katanya.

Tampilan Barcelona sendiri sedang disorot. Dalam dua pertandingan paling akhir, juara bertahan LaLiga itu belum menang dengan kalah dari Levante di LaLiga serta ditahan Slavia Praha di Liga Champions.