Beda dengan Klopp, Mourinho Tak Mau Mangkir dari Laga Replay Piala FA

Agen Bola Online – Juergen Klopp pilih tidak mengikuti Liverpool di pertandingan ulangan set empat Piala FA 2019/20. Hal tersebut tidak ingin diikuti oleh manager Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

Seperti Liverpool, Tottenham harus juga jalani replay hadapi Southampton, Kamis (6/2) jam 02.45 WIB. Itu sesudah mereka bermain seri 1-1 pada pertemuan awalnya di St. Mary’s Fase.

Klopp didapati tidak ada di lapangan waktu The Reds menaklukkan Shrewsbury 1-0 dalam pertandingan replay yang berjalan di Anfield, Rabu (5/2) pagi hari WIB. Dia biarkan manager team reserves Liverpool, Neil Critchley, menggantikan tempatnya di pertandingan itu.

Serta semua pemain team penting Liverpool diliburkan, serta Critchley turunkan beberapa pemain akademi. Ini sempat membuat Klopp ditunjuk tidak menghargai Piala FA, walau dia berpendapat teamnya perlu istirahat.

Mourinho rupanya diminta opini tentang hal yang dikerjakan Klopp. Apa jawaban The Special One?

Baca Juga : Barcelona Krisis!

“Juergen Klopp ialah Juergen Klopp, ia lakukan apa yang ia senang. Ia lakukan apa yang diharapkan atau diperbolehkan manajemen teamnya,” kata Mourinho, seperti diambil Metro.

“Bila kalian menanyakan padaku apa saya lebih senang bermain (di replay Piala FA) atau liburkan pemain, saya lebih pilih bermain.”

“Bila saya liburkan beberapa pemain, itu berarti kami telah tersisih di Southampton tempo hari. Pasti lebih baik bermain seri (daripada kalah).”

“Memang itu usaha tambahan untuk beberapa pemain, serta kami tidak memiliki banyak stock pemain sekarang. Tetapi saya lebih senang, serta kupikir fans juga lebih senang untuk ada di stadion, seperti waktu menantang Middlesbrough (di set ke-3). Sepanjang kami belum tersisih, kami selalu berusaha,” sambung pelatih yang pernah memenangkan Piala FA ini.