Benzema ke Fans Madrid: Duduk di Depan TV dan Dukung Kami!

Agen Bola Online – Karim Benzema tahu pertandingan akan tidak sama tanpa ada suport fans Real Madrid. Tetapi, ia masih minta fans untuk memberikan dukungan penuh perjuangan El Real melalui monitor kaca.

LaLiga akan diawali lagi tengah Juni ini sesudah disetop semasa dua bulan semakin sebab epidemi virus corona. Sayangnya, fans dilarang ada di stadion sebab ikuti prosedur kesehatan.

Lihat perubahan kesehatan global sekarang ini yang belum bebas dari COVID-19, karena itu ada peluang LaLiga akan digelar tertutup sampai musim depan. Bila ini berlangsung, tim-tim akan dirugikan dari bagian ekonomi serta non-ekonomi.

Kecuali tidak mendapatkan penghasilan dari ticket, tim-tim khususnya beberapa raksasa seperti Madrid akan kehilangan aura menakutkan dari SantiagoBernabeu. Oleh karena itu, Madrid sesaat menyingkir ke Alfredo Di Stefano Fase yang memiliki 6.000 tempat duduk serta biasa digunakan team Castilla.

Baca Juga : Filippo Inzaghi Berpotensi ke Serie A dengan Pecahkan Rekor Juve

Sekarang ini, Bernabeu tengah diperbaiki untuk persiapan musim depan. Meskipun begitu, Benzema minta fans selalu untuk memberikan dukungan penuh perjuangan Madrid walau cuma dari monitor tv.

“Tentu saja akan tidak sama. Kami tetap perlu suport supporter kami,” tutur Benzema seperti diambil Sportskeeda.

“Bagaimana juga, kami akan mendapatkan suport fans serta mudah-mudahan saja mereka melihat kami serta memberikan dukungan penuh, hanya itu sich,” tambahnya.

“Kami ketahui kami harus memenangkan pertandingan sebab mereka demikian penting buat kami dan club. Kami akan tampil dalam perform paling baik,” tutup Benzema.

Madrid sekarang ini ada di tempat ke-2 klassemen dengan 56 point dari 27 pertandingan, beda dua point dari Barcelona di pucuk klassemen. Waktu liga digelar lagi, Madrid akan melayani Eibar.