Bersama Messi Semua Jadi Mungkin

Agen Bola Online – Lionel Messi cetak hat-trick dalam kemenangan 4-1 Barcelona atas Celta Vigo dalam kelanjutan LaLiga. Pujian juga diberi pelatih Barca, Ernesto Valverde.

Barca menang mutlak atas Celta di Camp Nou, Minggu (10/11/2019) pagi hari WIB. Messi jadi aktor kemenangan Barca dengan cetak tiga gol.

Messi juga yang membuak rekening gol Messi. Waktu set pertama akan selesai 1-1 sesudah Lucas Oalaza menyamai posisi jadi 1-1, Barca membuat gol ke-2. Messi yang melipatgandakan gol Barca dengan mencetaknya dari sepakan bebas.

Messi kembali meningkatkan gol di set ke-2. Satu gol Barca yang lain dibikin oleh Sergio Busquets.

Baca Juga : Leicester City adalah Penantang Serius Liverpool dan Man City

“Bersama dengan Leo, semua jadi mungkin. Membuat sepakan bebas semacam itu ialah suatu hal yang ia kuasai dengan prima,” kata Valverde seperti diambil Four Four Two.

“Sebab berikut musuh tidak bisa lakukan pelanggaran di pinggir kotak penaltinya sendiri. Waktu mereka mengerjakannya, kami akan ambil keuntungan,” ia memberikan tambahan.

“Messi, lepas dari cetak gol, mempunyai loyalitas pada permainan,” ia memberikan tambahan.

Buat Messi, tiga gol di pertandingan dengan Celta itu adalah hat-trick ke-34, yang jadikan ia menyamakan catatan Ronaldo jadi pembuat hat-trick paling banyak di kelas paling tinggi Liga Spanyol.

Penambahan tiga point itu membuat Barca menuai kemenangan ke-8 di LaLiga musim ini serta kokoh di pucuk klassemen dengan 25 point.