Boleh Juga James Rodriguez

Agen Bola Online – Everton sukses menaklukkan team tamu Tottenham Hotspur di minggu pertama Liga Inggris, 1-0. James Rodriguez jalani kiprah yang cukup oke!

Pada Minggu (13/9) malam WIB, tersaji Tottenham Hotspur versus Everton yang disebut salah satunya laga di minggu pertama Liga Inggris musim 2020/2021. Everton dapat bawa pulang kemenangan serta amankan tiga point, melalui gol yang diciptakan oleh Dominic Calvert-Lewin pada menit ke-55.

James Rodriguez juga tampil dalam pertandingan itu untuk pemain debutan. Ia bermain di pos sayap kanan serta tampil cukup cemerlang.

Opta menulis, James Rodriguez dapat melepaskan lima kesempatan. Namun sayangnya, tidak satu juga yang berbuntut gol.

Baca Juga : Unek-unek Jose Mourinho

Namun, jumlah kesempatan itu adalah satu hasil yang telah positif. Karena, James Rodriguez sekarang sejajar dengan Alexis Sanchez untuk pemain debutan yang dapat membuat banyak kesempatan di laga pertama di Premier League.

Sudah diketahui, James Rodriguez adalah perekrutan paling baru Everton di bursa transfer panas musim ini. Pemain dari Kolombia itu dihadirkan dari Real Madrid yang dipercaya dengan harga 20 juta paun atau sama dengan Rp 383 miliar.

Pemain berumur 29 tahun itu reuni bersama-sama Carlo Ancelotti, yang dahulu adalah bekas pelatihnya di Bayern Munich. James Rodriguez akhrinya coba liga yang baru, sesudah seputar enam tahhun mengenakan seragam Real Madrid (plus pernah dipinjami ke Munich).

Tetap mengukir cerita manis bersama-sama Everton, James Rodriguez?