Bos LaLiga Ucap Terima Kasih kepada Messi, Sebut-Sebut Neymar dan Guardiola

Jakarta – Presiden LaLiga, Javier Tebas, mengutarakan terima kasih pada Lionel Messi yang bertahan di Liga Spanyol. Ia menyebut-nyebut Neymar, Pep Guardiola, serta Jose Mourinho.

Messi barusan mengutarakan pengalaman kurang mengenakkan pada pemerintah Spanyol pada 2013. Sebabnya, Messi dipandang mengemplang pajak.

Kondisi itu sempat membuat Messi punya niat tinggalkan LaLiga untuk bermain di persaingan negara lain enam tahun yang lalu. Tetapi, Messi bertahan di Barcelona sampai sekarang.

Baca Juga : Jika Gabung MU, Mandzukic Bisa Seperti Ibrahimovic

“Leo ialah pemain paling baik selama riwayat. Ia telah ada di liga elite dalam 16 musim serta tetap tampil dalam level paling baik,” kata Tebas seperti diambil Football Espana.

“Angka sepuluh tetap mencerminkan yang paling baik, optimal, serta Messi yang paling baik serta mempunyai standard paling tinggi dalam riwayat sepakbola. Terima kasih Leo masih ada di liga ini, alamiah jika ia ingin pergi sebab kondisi itu (pajak) akan melukai ia,” ia memberikan tambahan.

Tidak hanya mengharap Messi bertahan di LaLiga, Tebas buka pintu pada Neymar. Ia tidak akan menghalang-halangi pelatih top untuk masuk di tim-tim LaLiga.

“Bisa menjadi bagus buat La Liga seandainya Neymar kembali, walau kita ketahui Messi masih langkah-langkah di muka ia. Pep Guardiola serta Jose Mourinho? Liga akan memperoleh keuntungan dari mereka,” ia memberikan tambahan.