Bruno Fernandes Cuma Kalah dari Lewandowski dan Messi di 2020

Agen Bola Online – Bruno Fernandes membuat catatan penting waktu Manchester United disertai Leicester City. Catatan yang hanya dapat ditaklukkan Robert Lewandowski dan Lionel Messi tahun ini. Apakah itu?

Fernandes menjadi lagi starter waktu MU mengunjungi King Power Fase, Sabtu (26/12/2020) malam WIB. Perlu tiga point, MU langsung pancal gas semenjak menit awalnya dan buka keunggulan pada menit ke-23 melalui Marcus Rashford.

Harvey Barnes sempat menyamai score pada menit ke-31. Sesudah sama 1-1 di set pertama, perlu waktu sampai menit ke-79 untuk MU unggul kembali melalui tendangan keras Fernandes, saat sebelum gol bunuh diri Axel Tuanzebe membuat pertandingan habis 2-2.

Walau tidak berhasil bawa MU menang, Fernandes menunjukkan jika ia sudah jadi arwah permainan MU sekarang ini. Bagaimana tidak, Fernandes telah membuat 10 gol musim ini, top skor sesaat Setan Merah.

Keseluruhan 10 gol jadikan Fernandes selaku pemain sepak bola Portugal pertama yang sanggup capai dua digit gol di Premier League, sesudah Cristiano Ronaldo pada 2008/2009.

Baca Juga : Robert Lewandowski Ngaku Sempat Nyaris Gabung MU

Tidak hanya membuat 10 gol, Fernandes menyumbangkan enam assist. Itu berarti Fernandes terjebak dalam hadirnya 16 gol dari keseluruhan 30 gol MU! Semenjak memainkan kiprahnya Januari lalu, Fernandes memberi 31 gol untuk MU dari 28 pertandingan.

Dikutip talkSPORT, Fernandes unggul 1 gol dari Ronaldo dalam statistik keterkaitan gol di lima liga hebat Eropa. Catatan bagus Fernandes ini hanya kalah atas Lionel Messi dengan 34 gol dan Robert Lewandowski dengan 35 gol.

“Saya benar-benar suka saat seluruh orang di ruangan tukar nampak sedih dan janji untuk tampil lebih bagus. Anda bisa membuat psikis juara di team ini dan kami tidak suka sekali cuman dapat mendapatkan satu point,” tutur Bruno Fernandes habis pertandingan seperti diambil Sportskeeda.

Manchester United tidak berhasil merapat ke pucuk klassemen sebab hanya punyai 27 point di urutan ke-4.