Bruno Fernandes Tak Pikir Dua Kali untuk Gabung Man United

Agen Bola Online – Bruno Fernandes langsung menunjukkan efeknya di Manchester United. Gelandang Portugal itu akui gampang saja buat ia putuskan masuk MU.

Fernandes jadi bintang baru Man United. Empat assist plus tiga gol jadi bukti andil Fernandes cuma dalam sembilan penampilannya di semua persaingan.

Selama ini perform pemain sepak bola berumur 25 tahun itu sudah penuhi harapan sesuai dengan harga tebusannya. Untuk menggandeng Fernandes, MU perlu menebus seputar 62 juta paun pada Sporting CP pada bursa Januari 2020.

Baca Juga : Gareth Bale Akan Buka Bar Bertema Golf

MU memenangkan kompetisi menantang Barcelona untuk amankan servis Fernandes. Walau Barcelona dalam kondisi yang lebih konstan, Fernandes toh kekeh pilih MU.

“Ketetapannya gampang sebab saat saya memiliki peluang untuk masuk, saya tidak berpikir 2x,” ia menjelaskan pada Sky Sports.

“Saya bicara dengan Sporting, yang waktu itu telah membuat perbincangan dengan Man United mengenai kepindahanku serta waktu mereka bicara kepadaku, saya katakan pada mereka jika pilihan pertamaku ialah Man United serta itu yang kubutuhkan untuk karierku.”