Cedera, Hazard Tunda Laga Perdananya Bersama Madrid di Liga Spanyol

MADRID – Real Madrid dipastikan takkan diperkuat oleh pemain bintang baru mereka, yakni Eden Hazard, di laga perdana Liga Spanyol 2019-2020 saat bertandang ke markas Celta Vigo pada Sabtu (17/8/2019) malam WIB. Absennya mantan pemain Chelsea itu dikarenakan ia mengalami cedera otot atau hamstring saat menjalani latihan bersama Madrid pada Jumat 16 Agustus 2019.

Menurut pernyataan resmi dari pihak Madrid, Hazard yang telah melakukan tes medis dinyatakan mengalami cedera otot paha kanan. Karena cedera itulah Hazard dikatakan bisa absen pada laga pertama Los Blancos –julukan Madrid– di Liga Spanyol 2019-2020 tersebut.

“Setelah melakukan tes oleh tim medis Real Madrid usai sesi latihan pada hari ini (Jumat), pemain kami Eden Hazard didiagnosis terkena cedera otot paha kanan. Pemulihannya akan terus dipantau,” tulis pernyataan Madrid di laman resminya, Sabtu (17/8/2019).

Baca Juga : Ditanyakan soal Pogba dan Neymar, Ini Jawaban Zidane

Kendati begitu, kabar dari Sportskeeda mengatakan Hazard tak hanya bakal absen di laga pertama Madrid saja di Liga Spanyol musim 2019-2020, namun mantan pemain Chelsea itu juga bisa tak bermain hingga di beberapa pertandingan. Hal itu dikarenakan cedera hamstring yang diderita Hazard membutuhkan waktu yang tidak sebentar agar bisa pulih.

Sebab itulah banyak yang memprediksikan Hazard bakal absen hingga tiga atau empat pekan. Hal tersebut menandakan Hazard tidak akan memperkuat Madrid sampai memasuki jeda internasional pertama.