Chelsea akan Lepas Dua Bek Kirinya

Agen Bola Online – Info dari isu transfer, Chelsea siap melepas dua bek kirinya. Mereka ialah Marcos Alonso serta Emerson.

Dikutip dari Sky Sports, diberitakan dua bek itu akan dilepaskan ke Italia. Juventus serta Inter Milan paling tertarik untuk merasakannya.

Menariknya, ke-2 pelatih club itu adalah bekas manager Chelsea yakni Maurizio Sarri serta Antonio Conte. Berarti, mereka berdua pasti tahu kualitas Marcos Alonso serta Emerson.

Maurizio Sarri saat melatih Chelsea pada tahun 2018 menyenangi perform Emerson. Emerson juga tempati pos kiri dengan catatan 52 performa serta persembahkan piala piala Liga Europa selama ini.

Baca Juga : Barcelona Harus Siap Ditinggal Lionel Messi

Sedang Marcos Alonso yang masuk dengan Chelsea pada tahun 2017 dari Fiorentina, dapat disebut untuk pemain kecintaan Antonio Conte. Di bawah polesan Conte, Alonso demikian bertumbuh serta peranannya jadi penting.

Alonso telah bermain sekitar 140 kali dengan catatan 22 gol selama ini. Ia telah merasai gelar piala Premier League, Piala FA, serta piala Liga Europa.

Diketahui, Chelsea tidak melepas ke-2 pemain pada harga murah. Emerson dapat dilepaskan seharga 45 juta euro, atau dapat tambah murah bila ditambah lagi satu pemain. Contohnya jika Juventus tertarik, dapat ditambah lagi Alex Sandro.

Sedang Antonio Conte pasti juga tertarik datangkan Alonso. Ditambah lagi, Conte telah punyai Victor Moses di sayap kanan yang dahulu rekanan segrup Alonso di Chelsea. Tetapi sampai sekarang, belumlah ada perbincangan sah.