Chelsea Vs Arsenal: The Gunners Pede Beri Perlawanan Lebih Baik

Agen Bola Online – Arsenal akan melawan Chelsea satu bulan sesudah kekalahan di Emirates Fase. The Gunners menjanjikan perlawanan yang lebih baik.

Arsenal akan berkunjung ke Stamford Bridge, Rabu (22/1/2020) pagi hari WIB pada pertandingan minggu ke-24 Liga Inggris. Ini menjadi peluang anak London utara untuk lakukan revans atas kekalahan 1-2 di Emirates pada 29 Desember kemarin.

Waktu itu Arsenal yang sempat pimpin melalui Pierre-Emerick Aubameyang kecurian di tujuh menit paling akhir waktu normal. Gol Jorginho serta Tammy Abraham mengidentifikasi kekalahan pertama Mikel Arteta jadi manager Arsenal.

Tetapi perform saat itu dipandang Arteta telah menjanjikan beberapa hal, walau sebenarnya dia baru mengawali masa di club. Sekarang dengan empat laga sesudah kekalahan di Emirates –2 menang, 2 imbang– Arsenal semakin lebih siap hadapi Chelsea.

Baca Juga : Inter Sudah Ajukan Tawaran Resmi untuk Eriksen, Pastikan Gaet Victor Moses

“Saya senang 30-35 menit pertama pertandingan serta begitu agresifnya kami waktu itu, bagaimana kami benar-benar ingin menyerang serta membuat mereka tertekan. Berikut langkah yang ingin kami mainkan, kemudian, kami sedikit alami kemerosotan,” kata Arteta diambil Sky Sports.

“Mereka mengubah skema serta kami sedikit lebih kesusahan menanganinya. Kami mulai bertahan dalam tanpa ada betul-betul terancam apa saja, dan memiliki beberapa peluang bagus melalui serbuan balik.”

“Dengan fisik di peristiwa itu , lebih susah untuk kami menjaga jumlahnya egeri yang sama. Ini penting menantang Chelsea. Beberapa hal terjadi kemudian,” sambungnya.

“Rasa-rasanya seperti telah lebih dari lama dari satu bulan, jumlahnya pertandingan yang kami telah mainkan. Beberapa hal positif dalam soal reaksi, yang saya alami. Kami sukses mengubah daya serta atmosfer, serang jalinan serta chemistry dengan fans yang mengagumkan penting.”

“Kami sangat tidak mujur dengan beberapa hasil, itu bisa tidak sama, lo. Ada banyak faktor lain yang mengubah itu,” selesai bekas gelandang ini.