Conte: Atalanta Tim dengan Performa Terbaik di Liga Italia

Agen Bola Online – Inter Milan akan mendapatkan ujian dari Atalanta di Liga Italia akhir minggu ini. Atalanta sedang on fire, kemenangan akan bermakna penting untuk Inter.

Inter akan melayani Atalanta di minggu ke-19 Liga Italia. Laga akan diadakan di Giuseppe Meazza, Minggu (12/1/2020) pagi hari WIB.

Allenatore Inter, Antonio Conte, meramalkan pertandingan akan berjalan seru. Atalanta dikatakannya jadi team dengan perform paling baik di Liga Italia musim ini.

Atalanta sekarang menempati rangking ke lima klassemen Liga Italia dengan 34 point dari 18 laga. Team instruksi Gian Piero Gasperini itu adalah team paling produktif di Liga Italia selama ini dengan membuahkan 48 gol.

Baca Juga : Al Sadd Dukung Xavi ke Barcelona, tapi….

“Menang akan penting, sebab kami menantang team yang sekarang memiliki perform paling baik di liga. Mereka terus bertumbuh serta tambah lebih kuat dibanding tahun kemarin,” tutur Conte seperti dikutip Football Italia.

“Ini akan jadi ujian perlu banyak usaha. Gasperini kerja dengan mengagumkan. Ia telah kerja dengan ide serta detil itu sepanjang sekian waktu. Respek untuk Gian Piero, ia seorang pekerja keras. Atalanta ialah team yang enak dilihat.”

“Saya memprediksi laga yang intensif serta tuntut fisik, dimainkan dengan intensif tinggi oleh ke-2 team. Kami harusnya suka dengan jalan kami, tetapi harus juga melakukan perbaikan beberapa faktor permainan.”

“Mereka ada di muka, sebab mereka hadir dari jalan yang lebih panjang,” tuturnya.