Conte Puji Peforma Para Pemain Pelapis Inter

Agen Bola Online – Antonio Conte memberikan pujian pada tampilan pemain pelapis Inter Milan waktu temu Cagliari. Dia memberikan peluang beberapa punggawa yang tidak tampil reguler di pertandingan ini.

Inter sukses menang 4-1 atas Cagliari di Guiseppe Meazza pada pertandingan 16 besar Coppa Italia, Rabu (15/1/2020) pagi hari WIB. Gol Nerazzurri dibuat lewat dua gol Romelu Lukaku, Borja Valero dan Andrea Ranocchia. Team tamu cuma dapat membalas lewat Christian Oliva.

Dalam ini, Conte banyak turunkan pemain yang bukan pilihan intinya dan punggawa Inter yang baru sembuh dari luka. Beberapa nama seperti Ranocchia, Valentino Lazaro, Nicolo Barella, Valero, Federico di Marco serta Alexis Sanchez menghiasi starting line-up Si Ular.

Conte demikian senang dengan kesuksesan Inter mengandaskan Cagliari. Dia memuji spesial untuk pemain lapis ke-2 Inter yang bermain bagus waktu diberi peluang tampil di pertandingan ini.

Baca Juga : Quique Setien: Dari Ketemu Sapi, Kini Ketemu Para Pemain Terbaik Dunia

“Saya betul-betul suka, itu ialah tanggapan yang bagus dari beberapa pemain. Serta dari mereka yang jarang-jarang bermain serta mereka yang kembali dari luka,” papar Conte diambil dari situs sah Inter.

“Saya bahagia Barella yang sembuh dari luka dapat jadi starter ini hari, begitupun Sanchez. Ia ialah pemain penting buat kami serta perlahan ia akan kembali pada bentuk permainan paling baik,”

“Saya suka juga dengan Borja Valero yang menunjukkan dianya satu kali lagi ini hari. Lazaro, Dimarco serta Ranocchia, mereka yang belum punya banyak peluang bermain selama ini, tapi semua tampil dengan benar-benar baik,” puji pelatih 50 tahun itu.

Kemenangan atas Cagliari bawa Inter diyakinkan meluncur ke perempatfinal Coppa Italia. Mereka akan menunggu juara pertandingan Fiorentina dengan Atalanta menjadi musuh di set delapan besar.