Dani Alves Tanggapi Kembalinya Neymar di Timnas Brasil

MIAMI – Penggawa Tim Nasional (Timnas) Brasil, Dani Alves, menanggapi kembalinya Neymar Jr ke dalam skuad Selecao. Setelah absen hampir tiga bulan lantaran mengalami cedera, Alves mengaku senang atas kembalinya pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut dalam skuad Timnas Brasil.

Apalagi, Neymar juga langsung tampil impresif saat Brasil menghadapi Kolombia di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat, pada Sabtu (7/9/2019) dini hari tadi.

Kembali dari cedera Neymar Jr langsung dipercaya untuk tampil sebagai starter. Mantan penggawa Barcelona itu menandai comeback-nya dengan menyumbangkan satu gol serta satu assist untuk Selecao –julukan Timnas Brasil.

“Selalu menyenangkan bagi Ney (Neymar) untuk melakukan apa yang dia tahu terbaik, menikmati dirinya sendiri dan melakukan yang terbaik untuk tim nasional. Kami memiliki kasih sayang untuknya dan ketika dia fokus levelnya sangat tinggi,” ujar Dani Alves, melansir dari laman Sportskeeda, Sabtu (7/9/2019).

Baca Juga : Van Dijk Ingin Lebih Banyak Ukir Sejarah dengan Liverpool

“Mari kita biarkan dia melakukan apa yang bisa dia lakukan, yaitu bermain sepakbola. Kami di sini untuk membantunya untuk kembali menemukan sentuhan terbaik, dan dia mulai menunjukkannya di laga tadi,” lanjut Dani Alves.

Pada laga tersebut, Tim Samba unggul terlebih dahulu setelah Casemiro mencetak gol menyambut sepak pojok Neymar. Namun Kolombia mampu menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1 setelah pemain mereka, Luis Muriel mencetak dua gol jelang turun minum. Memasuki babak kedua, Neymar berhasil membuat gol penyama kedudukan. Setelah itu, tak ada gol yang tercipta sehingga skor 2-2 menutup laga ini.