Dembele Ogah Jadi Pelicin Transfer Neymar ke Barcelona

BARCELONA – Winger Barcelona, Ousmane Dembele, kabarnya menolak dirinya dijadikan alat untuk memuluskan langkah timnya demi mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG). Sebagaimana diketahui, kabar mengenai usaha Blaugrana –julukan Barca– untuk memulangkan Neymar kembali terdengar.

Isu semakin kencang setelah mereka memutuskan untuk meminjamkan Philippe Coutinho ke Bayern Munich. Sayangnya, usaha mereka untuk mendatangkan Neymar terkendala beberapa hal, diantaranya harga tinggi yang ditetapkan pihak PSG.

Untuk itu, Barcelona sempat menawarkan raksasa Prancis tersebut tambahan, dimana mereka bakal melibatkan Dembele dalam transfer Neymar tersebut. Akan tetapi, langkah ini sepertinya tidak akan terjadi.

Melansir dari laman Football Espana, Sabtu (17/8/2019), Dembele kabarnya menolak untuk dilibatkan dalam transfer Neymar ke Barcelona. Eks penggawa Borussia Dortmund itu sudah mengatakan secara terbuka bahwa ia tidak ingin pindah ke PSG di musim panas ini.

Dembele mengatakan masih ingin membuktikan kalau dirinya masih bisa bersaing untuk berada dalam skuad Barcelona musim ini. Pemain berpaspor Prancis itu percaya dirinya masih berkembang dan bermain lebih baik di bawah asuhan Ernesto Valverde.

Baca Juga : Cedera, Hazard Tunda Laga Perdananya Bersama Madrid di Liga Spanyol

Sebelumnya, Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, memang sempat mengatakan kalau ia ingin Dembele bertahan bersama timnya pasa musim ini. Dengan begitu, kemungkinan Dembele untuk meninggalkan Barca pun semakin kecik.

“Dembele masih begitu muda, berbakat, dan berbeda. Saya menilai dia lebih baik daripada Neymar karena ia masih terus berkembang dan kami ingin ia bertahan di Barcelona. Dembele merupakan pemain andalan Barcelona,” ujar Bartomeu.