Demi Liga Champions, Guardiola Bakal Maksimalkan 5 Pergantian Pemain

Agen Bola Online – Pep Guardiola akan memakai semua porsi perubahan pemain di pertandingan tersisa Premier League. Ia ingin Manchester City masih bugar waktu Liga Champions diteruskan.

Premier League mengaplikasikan ketentuan baru berbentuk lima perubahan pemain waktu pertandingan berguling lagi selesai lockdown. Ini menjadi sisi dari new normal dalam sepakbola ditengah-tengah epidemi virus corona.

City akan mainkan 10 pertandingan tersisa di Premier League sampai akhir Juli akan datang. The Citizens akan melayani Arsenal di Etihad Fase, Kamis (18/6/2020) pagi hari WIB, dalam pertandingan pertama selesai penundaan pertandingan.

Disamping itu, City masih tetap bertahan di Liga Champions. Sergio Aguero dkk sampai di set 16 besar serta telah punyai keunggulan 2-1 atas Real Madrid dari pertandingan putaran pertama.

Baca Juga : Premier League Langsung Panas: Manchester City Vs Arsenal

Untuk menyelesaikan Liga Champions, UEFA beritanya akan mengadakan kompetisi mini di Lisbon pada Agustus akan datang semasa 12 hari untuk delapan team yang tembus perempatfinal. Untuk hasil optimal di pertandingan paling tinggi antarklub Eropa itu, Guardiola telah membuat gagasan perputaran skuadnya.

“Lima pemain di kursi cadangan, kelimanya akan main,” tutur Guardiola pada Sky Sports News.

“Saya tidak paham tentu berapakah menit bermain yang akan mereka mainkan sebab ini ialah salah satu langkah Anda dapat membuat perlindungan beberapa pemain untuk 1,5-2 bulan ke depan.”

“Saat kami datang di babak-babak akhir Liga Champions, salah satu langkah untuk hindari luka ialah merotasi mereka, semua,” tuturnya.