Demi Neymar, Real Madrid Rela Lepaskan Modric

MADRID – Real Madrid dan Paris Saint Germain (PSG) dilaporkan sedang melakukan negosiasi untuk mendatangkan Neymar Jr ke ibukota Spanyol pada bursa transfer musim panas ini. Kabar tersebut dilaporkan Diario Sport, Kamis (8/8/2019) yang juga menyatakan Madrid siap memberikan pemainnya sebagai tambahan dalam transfer tersebut.

Laporan tersebut mengklaim PSG akan menerima biaya transfer sebesar 120 juta euro atau sekira Rp1,9 triliun untuk pemain berpaspor Brasil tersebut. Bahkan bukan uang saja, Madrid pun akan melibatkan Luka Modric untuk dimasukkan dalam kesepakatan tersebut.

Selain Madrid, Neymar banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona pada musim ini. Banyak kabar beredar jika pemain berusia 27 tahun tersebut sudah tak betah di Paris dan ingin kembali ke tim yang membesarkannya yakni Barcelona.

Tetapi usaha itu sepertinya pun tidak akan mudah karena Madrid siap menikung transfer tersebut. Bahkan klub berjuluk Los Blancos itu muncul dengan penawaran yang lebih baik karena memberi pembayaran yang lebih jelas.

Baca Juga : Danilo Tiba di Turin untuk Rampungkan Transfer ke Juventus

Mantan penyerang Santos tersebut meninggalkan Blaugrana –julukan Barcelona– ke Paris pada musim panas 2017. Kepindahannya pun sangat fenomenal karena menelan biaya yang memecahkan rekor dunia saat itu senilai 222 juta euro.

Akan tetapi setelah menjalani karier di Paris, Neymar menunjukkan keinginan untuk pergi dari Paris. Setelah itu, Neymar pun secara terus-menerus dikaitkan dengan kembali ke Spanyol, entah bersama Barcelona atau Madrid.