Diego Costa Bilang Ini ke Luis Suarez, Kasar sih tapi Ternyata…

Agen Bola Online  – Diego Costa populer senang berlagak konyol. Di muka camera, ia bergurau ngatain partnernya Luis Suarez gunakan kata bajingan.

Atletico Madrid lagi jaga momen untuk selalu ada di pucuk Klassemen Liga Spanyol. Terkini, mereka menaklukkan Elche 3-1 di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (19/12/2020) pagi hari WIB.

2 gol diboyong Luis Suarez, satunya kembali oleh Diego Costa. Atletico Madrid juga masih menempati di rangking pertama Liga Spanyol dengan 29 point.

Sama pointnya dengan Real Madrid, tetapi Atletico unggul beda gol. Plus, Atletico punyai dua pertandingan ‘tabungan’ yang belum dimainkan.

Dikutip dari medium Spanyol, Marca, penyerang Diego Costa diinterviu habis pertandingan melawan Elche itu. Terutamanya masalah Luis Suarez yang mesin golnya nyala kembali.

Baca Juga : Karim Benzema Dinobatkan sebagai Pemain Terbaik LaLiga 2019/2020

“Sang bajingan itu, tempo hari ia tidak cetak gol waktu saya tidak bermain. Saat ini waktu saya bermain ia malahan membuat 2 gol,” ucapnya.

Luis Suarez sempat mandul membuat gol semenjak awalnya November, terhitung tiga laga nirgol. Apa lagi, bekas penyerang Barcelona itu sempat positif virus Corona dan mangkir dalam empat pertandingan liga.

Diego Costa sendiri sempat mangkir lama sebab luka sangat jarang. Ia alami pembekuan darah dan harus menyisih semenjak bulan November lalu.

Pasti, pengucapan Diego Costa ke Luis Suarez itu tidaklah sampai ke hati. Costa hanya gaungs sama Suarez sebab sempat macet.

“Mudah-mudahan ia lagi meneruskan performnya agar team lebih bagus kembali. Saya suka dengannya,” papar Costa.

Selama ini, Luis Suarez telah mengepak tujuh gol dari 9 pertandingan di Laliga. Sesaat Diego Costa baru membuat 2 gol dari 6 pertandingan.

Dapatkah ke-2 nya bawa Atletico Madrid juara musim ini?