Dihuni Para Bintang, Griezmann: Barcelona seperti Bermain Game dengan Cheat

SAITAMA – Penggawa anyar Barcelona, Antoine Griezmann, merasa sangat terkesan bisa menjadi bagian dari skuad Blaugrana –julukan Barcelona– saat ini. Bahkan ia menyebut komposisi tim Barcelona pada musim 2019-2020 seperti halnya kode curang atau cheat dalam sebuah video game.

Griezmann tak menyangkal jika Barcelona dihuni para pemain bintang dengan kemampuan yang luar biasa. Ia bergabung dengan tim yang kaya bakat menyerang dan memiliki kemungkinan untuk bisa berbaris bersama Lionel Messi, Luis Suare, Ousmane Dembele, dan Philippe Coutinho.

Tak heran, mantan pemain Atletico Madrid itu menyebut Barcelona seperti bermain cheat. Karena itu, ia sudah tak sabar dan sangat bersemangat untuk bisa bermain bersama Barcelona dalam waktu dekat ini.

“Barcelona saat ini membangun tim seperti kode curang dalam sebuah video game, ada Luis Suarez, Messi, Dembele, Frenkie de Jong. Kami memiliki tim yang bagus, pemain hebat dan kemudian tinggal pelatih yang harus memutuskan siapa yang bermain,” ungkap Griezmann, mengutip dari Goal, Senin (22/7/2019).

Baca Juga : Agen Gareth Bale Geram dengan Pernyataan Zidane

“Kami akan siap untuk menikmati diri kami sendiri dan membuat para penggemar dan diri kami bahagia setiap saat,” tambah pemain berpaspor Prancis tersebut.

Barcelona pun berpeluang untuk menambah amunisi kembali dengan adanya isu comeback sang superstar Neymar Jr. Apabila benar itu terjadi, maka bisa dipastikan klub raksasa Spanyol itu akan dihuni para pemain bintang.