Ditanyakan soal Pogba dan Neymar, Ini Jawaban Zidane

MADRID – Liga Spanyol musim 2019-2020 telah resmi bergulir, di mana pertandingan Athletic Bilbao vs Barcelona menjadi partai pembuka dari kompetisi tersebut. Namun bagi Real Madrid, pertandingan pertama mereka baru akan terjadi pada Sabtu (17/8/2019) malam WIB, yang mana bakal melawan Celta Vigo di Stadion Balaidos, Vigo, Spanyol.

Meski kompetisi sudah dimulai, namun tim-tim di Liga Spanyol masih memiliki kesempatan untuk membeli pemain baru di bursa transfer musim panas 2019. Sebab jendela transfer kompetisi tersebut baru akan ditutup pada Senin 2 September 2019.

Jadi, tim asuhan Zinedine Zidane itu masih berpeluang untuk mendatangkan beberapa pemain baru lagi sebelum bursa transfer musim panas kali ini benar-benar ditutup. Karenanya, saat Zidane menghadiri konferensi pers jelang Madrid vs Celta, para awak media langsung mempertanyakan bagaimana pergerakan Los Merengues –julukan Madrid– sebelum jendela transfer benar-benar ditutup.

Para awak media pun tak segan langsung mempertanyakan apakah Madrid akan terus mengincar penggawa Manchester United, Paul Pogba dan Neymar Jr (Paris Saint-Germain) atau tidak. Sebab kedua nama tersebut adalah pemain-pemain yang paling kencang diisukan bakal bermain di Santiago Bernabeu di musim panas kali ini.

Zidane yang mendapatkan pertanyaan itu pun langsung menjawab dengan kalimat bahwa ia tidak mau membahas pemain yang bukan menjadi bagian dari Madrid. Ia mengatakan saat ini dirinya hanya mau fokus mempersiapkan Madrid yang bakal menghadapi Celta Vigo. Selain itu, pelatih asal Prancis itu juga mempertegas bahwa dirinya sudah memiliki pemain penting di skuadnya yang sekarang.

Baca Juga : Petinggi Barcelona dan PSG Bertemu untuk Bicarakan Transfer Neymar

“Dia (Pogba) bermain untuk Man United dan Anda harus menghargai hal tersebut. Kami saat ini hanya ingin berpikir mengenai pertandingan besok saja (saat melawan Celta Vigo),” ungkap Zidane, seperti apa yang dikutip dari laman resmi Madrid, Sabtu (17/8/2019).

“Neymar bukanlah pemain dari Real Madrid, dan saya harus mempertegas bahwa pemain-pemain penting yang saya inginkan sudah ada di skuad (Madrid) sekarang ini,” tutup pelatih berusia 47 tahun tersebut.