Dortmund ke MU: Jadon Sancho Masih Punya Kontrak 2 Tahun

Agen Bola Online – Borussia Dotrmund memperingatkan Manchester United jika Jadon Sancho masih punyai ikatan kontrak. Pemain 20 tahun itu masih memiliki ikatan sampai 2022.

Jadon Sancho dirumorkan jadi sasaran MU. Bekas pemain Manchester City itu tampil sangatlah baik dengan Die Borussen semenjak 2017.

Dalam 99 performa bersama-sama Dortmund di semua tempat, Jadon Sancho mencatatkan sekitar 34 gol serta 43 assist. Satu titel juara Piala Super Jerman 2019 yang telah sukses disumbangkan oleh Sancho untuk Dortmund.

Dortmund jelas akan menempatkan harga mahal untuk Sancho dengan perform sang pemain yang impresif itu. Beritanya, Dortmund minta uang 109 juta pound sterling (120 juta euro) atau sama dengan Rp 2,09 triliun.

Baca Juga : Degradasi, Klub Liga Italia Ini ‘Dihadiahi’ Kepala Babi

Direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, memperjelas jika faksinya masih mengharap Jadon Sancho untuk bertahan pada musim depan, mengingat andil besar pemain dari Inggris itu untuk teamnya.

“Jadon adalah pemain sepak bola yang mengagumkan dengan paket yang tidak pernah saya melihat di umurnya sekarang ini,” kata Zorc di Sportskeeda.

“Saya pikirkan itu tetap akan bertahan jadi salah satunya yang paling besar di industri seandainya anda lihat umurnya.”

“Saya akan bahagia seandainya ia akan bermain bersama-sama kami pada musim ini. Serta situasinya sekarang ini semacam itu.”

“Pertama kali, kami tetap harus pada bukti –dan memang demikian, jika kami masih memiliki kontrak dengannya sampai 2022,” katanya memberikan tambahan.

Jadon Sancho diberitakan telah capai persetujuan personal dengan MU. The Red Devils sekarang tinggal capai persetujuan dengan Dortmund berkaitan tebusan untuk pemain Tim nasional Inggris itu.