Dua Bulan Gabung Fiorentina, Ribery: Serie A Sengit, Juve dan Inter Terkuat

Florence – Winger kawakan Franck Ribery kerasan bersama dengan club Serie A Fiorentina. Ia katakan kompetisi di Liga Italia seru dengan dua team kuat, Inter Milan serta Juventus.

Ribery jalani musim pertama di Fiorentina sesudah 12 tahun di Bundesliga bersama dengan Bayern Munich. Ia hadir jadi pemain sukses dengan memenangkan sembilan titel juara liga, enam Piala DFB, empat Piala Duper Jerman, serta 1x mengusung trofi Liga Champions.

Tidak memerlukan waktu lama, Ribery dapat tampil menjanjikan dengan Fiorentina atau Serie A. Dari lima kali laga, ia membuat dua gol.

Baca Juga : Bersama Pioli, Milan Pede Tebus Laju Buruk di Serie A

“Saya di sini serta bahagia. Waktu saya mengatakan sepakat untuk hadir ke Florence, saya tidak menduga akan jatuh hati pada pandangan pertama, tetapi itu berlangsung. Pada petang waktu saya presentasi benar-benar istimewa serta saya akan mengingatnya,” tutur Ribery seperti diambil Calciomercato.

“Ketetapan geser kesini bukan hanya sebab istri saya. Saya dikontak club Inggris serta Italia. Tetapi, waktu berjumpa dengan perwakilan Fiorentina, saya rasakan ada koneksi. Saya rasakan kehangatan serta yakin diri. Selanjutnya Wahiba (istri) katakan,”kami harus ke Florence”,” tutur ia.

Sesudah jalani awal musim di Fiorentina, Ribery berasumsi ketetapan itu tidak salah. Ia katakan kompetisi di Serie A cukup seru.

“Serie A adalah liga yang seru. Untuk saya, Juventus serta Inter adalah team terkuat di liga. Saya suka pada AS Roma, Lazio, serta Napoli yang bertumbuh seiring berjalannya waktu,” tutur Ribery.