Dua Kesebelasan Real Madrid Saat Pesta Gol 6-0 atas Getafe

Agen Bola Online – Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid, turunkan dua kesebelasan yang lain benar-benar di semasing set dalam kemenangan 6-0 atas Getafe. Semacam apa?

Seperti sebelumnya telah dikabarkan, pertandingan eksperimen Real Madrid Versus Getafe dilaksanakan dengan cara tertutup di Stadion Alfredo Di Stefano yang disebut stadion latihan club El Real.

Pertandingan yang jadi persiapan Real Madrid dalam melalui musim 2020/2021 itu dilaksanakan dengan cara tertutup. Media tidak dibolehkan masuk di tempat laga.

Tetapi, media Marca yang punyai pertalian erat dengan Real Madrid memberikan laporan jika skuadnya Zidane dapat mencetak kemenangan dengan score 1/2 lusin gol. Karim Benzema jadi bintang dengan buat 4 gol.

2 gol lain dalam pertandingan eksperimen Real Madrid Versus Getafe ini diciptakan oleh kapten Sergio Ramos serta Sergio Arribas. Ke enam gol di pertandingan itu lahir di set pertama.

Baca Juga : Mungkin Werner Bisa Cetak Gol Saat Lawan Liverpool

Disebut bertambah jauh oleh Marca, Zinedine Zidane turunkan dua kesebelasan yang benar-benar tidak sama di semasing set dalam kemenangan Real Madrid.

Di set pertama, kesebelasan Real Madrid ialah Thibaut Courtois, Dani Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Marcelo, Cedera Modric, Casemiro, Sergio Arribas, Marvin Park, Vinicius, serta Karim Benzema.

Kemudian, untuk set ke-2 Zidane turunkan Andriy Lunin, Alvaro Odriozola, Nacho, Raphael Varane, Ferland Mendy, Fede Valverde, Antonio Blanco, Toni Kroos, Rodrygo, Borja Mayoral, serta Miguel Gutierrez.

Di situs resminya, Real Madrid memperjelas jika pertandingan eksperimen musuh Getafe ini dilaksanakan dengan masih patuhi prosedur kesehatan supaya terlepas dari efek terjangkiti virus Corona.

Real Madrid sendiri akan mengawali upayanya menjaga titel juara LaLiga Spanyol dengan hadapi Real Sociedad pada Senin (21/9) pagi hari WIB.