Duit Chelsea Rp 2 Triliun yang ‘Hilang’

Agen Bola Online – Chelsea seperti kehilangan uang sekitar Rp 2 triliun. Ya, itu harga gabungan Timo Werner dan Kai Havertz yang selama ini sedikit berperan.

Timo Werner dan Kai Havertz, ke-2 nya ialah pemain baru Chelsea pada musim 2020/2021 ini. The Blues membawa mereka pada harga yang mahal!

Timo Werner dibeli Chelsea dari RB Leipzig dengan harga 47,5 juta paun atau sama dengan Rp 887 miliar. Kai Havertz dibeli dari Bayer Leverkusen dengan harga 70 juta paun atau sama dengan Rp 1,3 triliun.

Bila dipadukan, karena itu Chelsea telah keluar uang Rp 2 triliun untuk memperoleh dua pemain itu. Belum juga, upahnya besar per pekannya Werner sejumlah Rp 3 miliar dan Havertz sejumlah Rp 5 miliar.

Timo Werner dan Kai Havertz benar-benar demikian menarik perhatian di sejumlah musim paling akhir di Bundesliga. Musim kemarin misalkan, ke-2 nya tampil bagus.

Werner sanggup cetak 28 gol dari 34 pertandingan. Sedang Havertz, membuat 12 gol dari 30 pertandingan.

Baca Juga : Arteta Sampai Pusing Mikirin Arsenal

Oh ya, ke-2 nya masih tetap muda. Werner berumur 24 tahun dan Havertz berumur 21 tahun. Nampak cukup mempunyai potensi dengan hari esok yang ceria.

Tetapi selama ini di Liga Inggris, mereka berdua masih kesusahan. Mereka berdua kok tidak sehebat seperti pada cuplikan-cuplikan yang berada di Youtube?

Dikutip dari ESPN, Timo Werner telah mainkan 16 pertandingan di Premier League. Baru 4 gol dan empat assist dibuatnya.

Di delapan pertandingan paling akhir, Werner malahan tidak sanggup cetak gol!

Sedang Kai Havertz, dianya baru cetak 1 gol dan satu assist dari 14 pertandingan yang dimainkan. Squawka menulis, akhir kali Kai Havertz membuat kesempatan ialah saat laga melawan Southampton di minggu ke-5. Sesudahnya sampai minggu ke-16 selama ini, Havertz benar-benar belum membuat kesempatan!

Kritik mengucur cepat ke Timo Werner dan Kai Havertz. Ke-2 nya disebutkan belum memberi bukti riil di atas lapangan. Apa ‘adaptasi permainan’ harus selalu jadi tameng mereka berdua?

Uang yang Chelsea mengeluarkan Rp 2 triliun untuk membawa mereka berdua juga hingga saat ini rasa-rasanya seperti ‘hilang’ demikian saja…