Eden Hazard Resmi Gunakan Nomor 7 di Real Madrid

MADRID – Jelang bergulirnya musim kompetisi 2019-2020, Real Madrid pun merilis daftar skuad mereka beserta nomor punggung yang digunakan. Hal ini tentunya menjadi sesuatu yang mendebarkan karena publik pada akhirnya mengetahui nomor punggung yang akan digunakan Eden Hazard.

Sebagaimana diketahui, Hazard merupakan rekrutan termahal Madrid di bursa transfer musim panas 2019. Hazard ditebus dari Chelsea dengan mahar 100 juta euro atau sekira Rp1,59 triliun. Madrid rela merogoh kocek dalam untuk Hazard lantaran kapten Timnas Belgia itu rencananya bakal diplot sebagai andalan utama Los Blancos.

Dengan kondisi seperti itu, tak ayal membuat banyak pihak bertanya-tanya soal nomor punggung yang digunakan Hazard. Pasalnya, selama ini winger 28 tahun itu identik dengan nomor punggung 10. Sedangkan di Madrid, nomor punggung 10 telah menjadi milik Luka Modric.

Sebelum ini, pada pertandingan pramusim, Hazard selalu mengenakan nomor punggung 50. Akan tetapi, ketika daftar skuad Madrid untuk musim 2019-2020 secara resmi diumumkan, Hazard diperkenalkan sebagai pemilik nomor punggung 7.

Hal tersebut seolah menunjukkan kalau Madrid memang benar-benar berencana menjadikan Hazard sebagai wajah baru mereka. Karena, sebelum ini nomor punggung 7 di Madrid sangat identik dengan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga : Salam Perpisahan Lukaku untuk Man United

Setelah Ronaldo hengkang ke Juventus, nomor punggung 7 sebenarnya sempat diberikan kepada Mariano Diaz. Akan tetapi, Mariano tak mampu memberikan penampilan yang sesuai ekspektasi. Tak ayal, kini ketika Hazard datang, nomor punggung 7 itu pun diberikan kepada sang bintang anyar.

Adapun pemain anyar Madrid lainnya, seperti Eder Militao akan menggunakan nomor punggung 3, Ferland Mendy nomor 23, Luka Jovic nomor 18, dan Rodrygo nomor 27.