Eks Pemain Real Madrid Perangi Corona dengan Kecerdasan Buatan

Agen Bola Online – Bekas gelandang Real Madrid, Esteban Granero, punyai langkah sendiri untuk menantang virus corona. Dia memakai perusahaan kecerdasan bikinan.

Granero punyai perusahaan kecerdasan bikinan (Artificial Intelligence), Olocip, yang dibuat dalam lima tahun paling akhir. Perusahaan itu awalannya digunakan untuk memberi analisa di bagian olahraga.

Tetapi seperti dikutip CNN, Granero menggantinya untuk menolong melawan virus corona. Olocip dapat menolong meramalkan bagaimana virus akan menebar yang akan datang.

Dengan skema perkiraan, Olocip dapat jadi referensi untuk bikin ketetapan berkaitan karantina daerah serta beberapa hal yang dapat menahan penebaran epidemi.

“Kuncinya ialah mengantisipasi. Ini suatu hal yang berlangsung di lapangan buat seorang gelandang, untuk memperhitungkan apakah yang berlangsung dalam permainan selanjutnya yang penting, ” kata Granero.

Baca Juga : Asisten Manajer Burnley Positif Virus Corona

“Mereka ialah yang paling baik dalam memperhitungkan, mereka kuasai permainan, serta kecerdasan bikinan sama seperti yang kita ketahui ialah mengenai mengantisipasi, coba membuat perkiraan untuk lihat hari esok secara benar-benar sesuai kenyataan sebelumnya berlangsung. Hingga, Anda bisa membuat ketetapan dalam skrip dengan ketidaktetapan semakin sedikit.”

“Jadi mengantisipasi ialah kunci untuk pemungutan ketetapan di tim-tim di industri ini, tapi dapat juga dalam permasalahan kesehatan seperti epidemi ini, serta tentunya di lapangan saat anda jadi pemain sepakbola, ” jelas Granero, sebagai pemain utama Madrid pada musim 2009-2012 itu.

Spanyol sendiri jadi salah satunya negara yang sangat terpengaruh virus corona. Sampai Kamis (21/5), ada 232 ribu semakin masalah serta korban wafatnya telah capai 27 ribu semakin.