Eks Pemain Tottenham: Harry Kane Lebih Baik Pergi Saja!

Agen Bola Online – Bekas pemain Tottenham Hotspur, Jermain Jenas, merekomendasikan Harry Kane untuk pergi. Karena hal tersebut untuk kebaikan profesi Kane yang akan datang.

Kane tidak disangkal salah satu striker teratas Eropa sekarang ini. Profesinya bersama-sama Tottenham demikian melejit dengan catatan 188 gol serta 30 assist dari keseluruhan 287 performa.

Kane serta telah 2x jadi top skor Premier League pada 2015/2016 serta 2016/2017. Sayangnya, profesi Kane belum komplet sebab tidak ada piala yang dapat dicapai.

Semasa mengenakan seragam Tottenham. Kane hanya 3x hampir menjadi juara yaitu runner-up Premier League 2x serta sekali di final Liga Champions. Untuk Kane yang telah berusia 27 tahun, umur masak pemain sepak bola, mendapatkan piala pasti menjadi fokus utama intinya.

Oleh karena itu daripada menanti yang tidak tentu di Tottenham, Kane seharusnya pergi serta terima penawaran club besar seperti Manchester United, Real Madrid, atau Paris Saint-Germain.

Baca Juga : Tangis Perpisahan Bonaventura dengan Milan

“Saya pikir kondisinya seperti dengan Gareth Bale. Saya cinta Harry Kane, ia salah satu penyerang paling baik Eropa, tetapi saya lihat profesinya,” tutur Jenas menyinggung Gareth Bale yang mendapatkan deretan gelar berprestise di LaLiga serta Liga Champions bersama Real Madrid.

“Alan Shearer tidak sempat menyesali ketetapan yang dibikin dalam profesinya, ia suka bermain untuk team pujaan waktu kecil serta beberapa orang menghargai apakah yang ia raih di Newcastle. Harry juga begitu,” sambungnya di Daily Mail.

“Tetapi, ia harus lihat sekelilingnya, khususnya Kyle Walker yang mendapatkan dua gelar Premier League serta kemungkinan dapat ke final Liga Champions musim ini, sesudah ia keluar dari Spurs. Ia dapat mendapatkan piala dalam profesinya, sesaat Harry hanya luka.”

“Saya pribadi sich ingin mendorongnya memikir serta memperhitungkan untuk geser, murni sebab tekadnya untuk pemain.”

“Saya berasa Tottenham ada di jalan yang lain bila lihat tekad Harry Kane. Club serta pemain tidak searah. Saya pikir patut bila pemain ingin geser nanti,” tutup Jenas yang bela Tottenham sejak dari 2005 sampai 2013 itu.

Tottenham musim ini tidak berhasil ke Liga Champions untuk kali pertamanya semenjak 2014/2015 sebab hanya finish ke enam bersama Jose Mourinho. Pertanda Kane akan cabut?